Prabowo akan Rangkul Semua Pihak Bila Terpilih jadi Presiden: Rakyat Menghendaki Kerukunan

by -134 Views
Prabowo akan Rangkul Semua Pihak Bila Terpilih jadi Presiden: Rakyat Menghendaki Kerukunan

Malang – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02, menegaskan bahwa dia akan merangkul seluruh masyarakat Indonesia meskipun mereka tidak memilihnya dalam Pilpres 2024 yang akan segera berlangsung.

“Kami akan menjadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilih kami. Kami tetap akan mengurus dan mengayomi mereka,” tegas Prabowo saat menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat di Lapangan Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2).

Prabowo juga menyatakan bahwa dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka dan Koalisi Indonesia Maju akan mengajak seluruh kekuatan untuk bersama-sama berbakti kepada seluruh rakyat Indonesia. Menurut Prabowo, dengan bakti akan tercipta suasana yang rukun.

“Rakyat menghendaki kerukunan, suasana damai. Percayalah kekuatan kita sangat besar,” kata Prabowo.

Prabowo juga optimis dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2024, mengingat hasil survei terhadap dirinya yang terus naik. Namun, ia juga mengimbau kepada seluruh warga untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan tidak lengah.

“Kita tidak boleh lengah. Semua harus ke TPS pada tanggal 14 Februari akan datang. Dan kita harus menjaga TPS dan jaga surat suara,” imbau Prabowo. (SENOPATI)

Source link