Prabowo: Tuhan Selamatkan Saya Berkali-kali, Sekarang Sisa Hidup Saya untuk Rakyat Indonesia

by -75 Views
Prabowo: Tuhan Selamatkan Saya Berkali-kali, Sekarang Sisa Hidup Saya untuk Rakyat Indonesia

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyatakan bahwa sejak muda dia telah menandatangani perjanjian untuk mengabdikan diri pada negara. Prabowo ingin menggunakan kehidupan yang diberikan Tuhan padanya untuk memperjuangkan nasib rakyat. Hal ini disampaikan Prabowo saat menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

“Saya akan jujur, saya sudah beberapa kali ingin mati, sudah berkali-kali saya berpikir tidak bisa melanjutkan lagi,” katanya.

“Tapi Tuhan masih selamatkan saya berkali-kali, dan sekarang sisa hidup saya, saya akan berjuang untuk rakyat Indonesia,” lanjut Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan komitmennya untuk memberantas kemiskinan di Indonesia.

“Kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” tegas Prabowo dalam acara bertajuk ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’ tersebut.

Prabowo yakin bahwa cita-cita tersebut bisa dicapai dengan melihat kekayaan alam Indonesia yang melimpah.

Dia menyebut hilirisasi yang saat ini dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai salah satu upaya yang akan dilanjutkannya bersama calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Kita yakin, kita akan menjaga dan mengelola kekayaan bangsa kita agar kekayaan kita tidak akan terus menerus bocor,” ucap Prabowo.

“Apabila kekayaan tersebut dikelola dengan baik, maka kekayaan itu dapat dirasakan oleh seluruh rakyat dan itulah tujuan saya. Saya benar-benar ingin mengelola dan menjaga kekayaan kita hingga dapat dinikmati oleh seluruh rakyat,” tambahnya. (SENOPATI)

Source link