Beranggotakan 500 Ribu Orang, Prabowo Terima Dukungan Komunitas Bakti Untuk Rakyat

by -13 Views
Beranggotakan 500 Ribu Orang, Prabowo Terima Dukungan Komunitas Bakti Untuk Rakyat

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Kehadiran Prabowo sangat dinantikan oleh ratusan wakil dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat yang telah memadati kediamannya sejak sore. Prabowo sepanjang hari diketahui mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan gedung Graha Utama Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia menegaskan peran masyarakat masih sangat dibutuhkan Prabowo hingga hari pemungutan suara.

“Terima kasih atas dukungan saudara-saudara sekalian, tapi perjuangan belum selesai. Pada tanggal 14 Februari, kita harus menang dengan mutlak,” kata Prabowo dalam acara bertajuk ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’ itu.

Di hadapan masyarakat, Prabowo juga menyampaikan niatnya untuk memakmurkan negara. Ia mengaku tidak ingin melihat rakyat Indonesia mengalami kesulitan.

“Saya tidak rela melihat rakyat saya masih ada yang susah hidupnya. Saya tidak rela, dan saya tidak ingin melihat para koruptor terus menerus mencuri uang rakyat,” tutur Prabowo.

“Saya butuh dukungan saudara, saya butuh mandat dari rakyat Indonesia. Pada 14 Februari, berilah mandat kepada Prabowo-Gibran,” lanjutnya.

Bakti Untuk Rakyat merupakan komunitas yang didirikan untuk mendukung Prabowo Subianto. Kelompok ini telah berhasil merangkul 500.000 masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang sebagai anggota komunitas.

Komunitas yang terbentuk pada tahun 2023 ini awalnya bergerak secara daring. Deklarasi kali ini sekaligus menandai langkah nyata yang akan mereka lakukan secara luring dalam rangka mendukung program kerja Prabowo-Gibran. (SENOPATI)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *