Prabowo Ingatkan Warga Subang: Waspada, Periksa Surat Suara Jangan Sampai Ada yang Dirusak

by -69 Views
Prabowo Ingatkan Warga Subang: Waspada, Periksa Surat Suara Jangan Sampai Ada yang Dirusak

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengimbau warga Subang untuk mewaspadai tindakan curang pada saat pemilihan umum. Prabowo menyampaikan hal tersebut saat menghadiri acara Deklarasi Dukungan dari masyarakat Subang dan Relawan yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’, di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

Prabowo mengingatkan bahwa pemilihan umum 2024 tinggal 18 hari lagi dan meminta dukungan dari puluhan ribu warga Subang yang hadir. Dia juga memperingatkan petugas pemilu yang mengawal surat suara untuk mawas diri dan berhati-hati.

Prabowo juga menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan adanya niat-niat tidak baik dari pihak tertentu yang mencoba merusak surat suara. Oleh karena itu, Prabowo meminta semua warga waspada dan memeriksa surat suara dengan seksama agar tidak ada tindakan curang yang merugikan rakyat Indonesia.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-ingatkan-warga-subang-waspada-periksa-surat-suara-jangan-sampai-ada-yang-dirusak/

Source link