Maruarar Sirait Ajak Warga Subang Menangkan Prabowo-Gibran: Saya Dukung Dari Hati

by -49 Views
Maruarar Sirait Ajak Warga Subang Menangkan Prabowo-Gibran: Saya Dukung Dari Hati

Subang – Politisi senior, Maruarar Sirait, mengajak warga Kabupaten Subang untuk mencetak sejarah baru dengan memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, di salah satu lumbung suara PDI Perjuangan (PDIP) di Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakan oleh Maruarar Sirait, yang akrab disapa Bang Ara, saat mendampingi Prabowo menyapa puluhan ribu warga di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/1).

Ara mengatakan bahwa selama hampir dua dekade, partainya dulu, yaitu PDIP, selalu memenangkan suara di Kabupaten Subang. Sekarang, menurut Ara, sudah saatnya untuk memulai riwayat baru.

“Saya tahu selama 15 tahun, partai saya yang dulu, PDIP, selalu menang di Subang,” kata Ara dalam acara bertajuk ‘Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran’.

“Maukah kita menciptakan sejarah baru untuk Indonesia? Kalau Bung Karno bilang Jas Merah, jangan lupakan sejarah, hari ini Bang Ara memohon kita untuk menciptakan sejarah. Prabowo menang di basis PDI Perjuangan di Jawa Barat,” tuturnya.

Ara juga menegaskan bahwa dukungannya terhadap Prabowo tidak didasarkan atas permintaan siapapun, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mengatakan bahwa saat ini hanya ingin lebih banyak bekerja untuk rakyat.

“Pak Jokowi tidak pernah menyuruh saya untuk mendukung Pak Prabowo, tapi saya mendukungnya dari hati. Saya tidak ingin menjadi petugas partai, saya ingin menjadi petugas rakyat,” ujar Ara.

Selain itu, dalam acara tersebut, Prabowo menerima deklarasi dukungan dari masyarakat Subang dan relawan yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’. Selain Ara, eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat), juga terlibat menjadi juru kampanye tersebut. (SENOPATI)

Source link