Prabowo Berterima Kasih Para Ojol Jakarta ‘All In Prabowo’: Saya Rasakan Dukungan Kalian

by -33 Views
Prabowo Berterima Kasih Para Ojol Jakarta ‘All In Prabowo’: Saya Rasakan Dukungan Kalian

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih kepada ribuan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam ‘Ojolet’ yang merupakan komunitas penggemar Erick Thohir yang mendukung pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo merasa sangat terbantu dengan dukungan ini. Dia mengungkapkan rasa terima kasih saat bertemu para pengemudi ojol tersebut dalam acara dukungan untuk Prabowo-Gibran di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, Jumat, (19/1/2024).

“Saudara-saudara sekalian, saya mengucapkan terima kasih. Saudara datang dari tempat yang jauh, berdiri cukup lama, saya minta maaf karena terlambat datang. Terima kasih atas dukungan saudara-saudara dalam perjuangan saya. Saya tahu bahwa pekerja ojol sudah lama mendukung saya. Di tengah panasnya matahari, saudara masih semangat dan gembira. Terima kasih, hari ini saya merasakan tenaga dan energi baru,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyatakan penghormatannya kepada profesi pekerja ojol yang dianggapnya sebagai pekerjaan yang mulia. Dia menghargai usaha keras para pengemudi ojol untuk mencari kehidupan yang layak bagi keluarga mereka.

Karena itu, Prabowo berjanji akan berusaha yang terbaik untuk kesejahteraan para pengemudi ojol. Dia memiliki keinginan untuk menghilangkan kemiskinan dan korupsi di Indonesia.

“Saya yakin bahwa kita mampu memberi kemakmuran kepada rakyat Indonesia. Langkah pertama, ketika saya mendapat mandat dari rakyat, saya akan mengatur agar seluruh anak Indonesia mendapat makan siang yang bergizi, termasuk yang masih di kandungan ibunya. Ini akan membantu seluruh rakyat Indonesia. Anak-anak kalian akan tumbuh kuat dan cerdas,” tegas Prabowo.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-berterima-kasih-para-ojol-jakarta-all-in-prabowo-saya-rasakan-dukungan-kalian/

Source link