Respons Positif Susi Pudjiastuti Saat Caleg Dapil Jabar X Iwan Bule Minta Dukungan

by -95 Views
Respons Positif Susi Pudjiastuti Saat Caleg Dapil Jabar X Iwan Bule Minta Dukungan

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id – Tokoh Jawa Barat, Muhammad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule, telah mengunjungi kediaman mantan Menteri Susi Pujiastuti untuk meminta doa dan dukungannya atas pencalonannya di DPR RI Dapil Jabar X.

Kedatangan Iwan Bule ke rumah Susi ini bukan tanpa alasan, selain untuk bersilaturahmi, ia juga meminta restu sebagai Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran dan calon anggota DPR RI Dapil Jabar X yang meliputi Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

Iwan Bule menghabiskan waktu yang cukup lama di Pangandaran, bahkan menginap di kediaman mantan Menteri Susi Pujiastuti.

“Izin dulu ya ke Ibu Susi, saya ingin maju sebagai calon anggota DPR RI di Dapil X Jabar, saya meminta doa, restu, dan dukungannya,” kata Iwan setelah berbincang dengan Susi di Pangandaran, Sabtu (6/1/2024).

Iwan mengatakan bahwa mereka telah melakukan banyak kegiatan bersama Bu Susi selama dua hari di Pangandaran. “Alhamdulillah, Ibu Susi merespons positif dengan mendukung niat saya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI di Dapil X Jabar. Bahkan, beliau menyarankan saya untuk pindah domisili ke sini,” ujar Iwan.

Iwan Bule menilai Susi sebagai sosok yang dicintai banyak orang. Iwan bahkan menyebut Susi sebagai sosok yang ikhlas.

“Menurut saya, Susi layak disebut orang paling ikhlas. Saya melihat banyak warga yang ingin berfoto, bahkan meminta beliau untuk kembali menjadi menteri. Tentu saya mendukung, semoga beliau bisa kembali,” ucap Iwan.

Sementara itu, Susi memberikan dukungannya untuk Iwan Bule yang ingin maju sebagai calon anggota DPR RI. Susi hanya mendoakan dengan ucapan singkat.

“Saya dukung, saya doakan,” ucap singkat Susi.

Source link