Harapan Ulama Aceh kepada Prabowo jika Terpilih Sebagai Presiden pada 2024: Melanjutkan Kebaikan untuk Rakyat Aceh

by -24 Views
Harapan Ulama Aceh kepada Prabowo jika Terpilih Sebagai Presiden pada 2024: Melanjutkan Kebaikan untuk Rakyat Aceh

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh di Ballroom Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Selasa (26/12). Acara tersebut juga untuk memperingati 19 tahun tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004.

Para ulama dan tokoh masyarakat Aceh yang hadir menyampaikan pesan dan harapan mereka kepada Prabowo jika terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Salah satu pesan yang disampaikan adalah agar Prabowo dapat melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan untuk Aceh, seperti yang dilakukan oleh SBY yang masih setia kepada Aceh meskipun sudah tidak menjabat.

Mereka berharap agar Prabowo, jika terpilih menjadi Presiden pada periode 2024, dapat menjaga keamanan, kenyamanan, dan perdamaian di Aceh. Para ulama dan tokoh masyarakat se-Aceh juga berharap agar perdamaian yang telah tercipta selama ini di Aceh terus terjaga jika Prabowo memimpin Indonesia.

Mereka juga mengharapkan agar Prabowo diberi kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan kepentingan dan bangsa yang mereka cintai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *