Puasnya Pembeli yang Membeli Speaker dengan Diskon 1/4 Harga di Transmart

by -120 Views

Jakarta, CNBC Indonesia – Diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale kembali hadir pada Minggu, (26/11/2023). Berbagai barang elektronik mendapatkan diskon besar-besaran, termasuk speaker.

Seorang pelanggan bernama Nasir mengaku senang karena berhasil mendapatkan diskon hingga 25% saat membeli Polytron Active Speaker. Harga asli dari Polytron seharusnya adalah Rp 2.799.000.

Dengan adanya Transmart Full Day Sale, harga speaker berwarna hitam ini turun menjadi Rp 2.299.000. Nasir juga mendapatkan diskon tambahan 20% karena melakukan pembayaran melalui Bank Mega.

“Dengan begitu, totalnya sekitar Rp 2 juta lebih sedikit, puas kok puas,” katanya setelah berbelanja.

Pembeli lainnya, Sadim, juga membeli jenis speaker yang sama dengan Nasir. Ia juga merasa senang karena berhasil mendapatkan diskon besar di Transmart Full Day Sale. “Lumayan bisa menghemat,” katanya.

Transmart Full Day Sale yang diselenggarakan hari ini menawarkan berbagai macam diskon untuk barang elektronik, kebutuhan pokok, dan buah segar.

Pengunjung akan mendapatkan diskon 50%+20% di seluruh gerai Transmart yang ada di Indonesia. Syarat untuk mendapatkan diskon tambahan tersebut hanya dengan menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah. Diskon berlaku sepanjang hari dari pembukaan toko hingga jam 22.00.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Resmi! Transmart Full Day Sale Hari Ini, Pesta Diskon 50%+20%

(hsy/hsy)