BRI Property EXPO 2023 KPR Tawarkan Promo Menarik!

by -142 Views

KPR Bri Property Expo 2023 hadir di Paragon Mall Semarang dari tanggal 24-26 November 2023. Program ini diselenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal.

Event ini merupakan kelanjutan dari KPR Bri Property Expo sebelumnya yang diadakan di kota Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar.

Direktur Bisnis Konsumen BRI, Handayani, mengatakan bahwa dalam kegiatan ini BRI juga menyajikan platform digital HOMESPOT sebagai mesin ekosistem hipotek yang menjadi pusat solusi platform digital. “Platform ini memungkinkan pengguna akhir atau pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung dalam satu ekosistem,” ungkapnya, Sabtu (25/11/2023).

Selain itu, pembiayaan perumahan ramah lingkungan juga dihadirkan sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI dalam pengembangan lingkungan hijau. BRI berperan sebagai pelopor perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau.

Dengan kerja sama lebih dari 900 pengembang dan 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia, acara ini menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1,28% tetap selama 1 tahun dan juga gratis biaya administrasi, biaya provisi, biaya appraisal, serta hadiah menarik.

Untuk memeriahkan KPR Bri Property Expo 2023, BRI juga menyajikan sejumlah acara seperti sesi talkshow, podcast, master class, berbagai lomba seperti fashion show, modern dance, kompetisi MUA, dan lomba mewarnai, serta sesi konsultasi dengan pakar desain interior dari Informa. BRI juga bekerjasama dengan merchant home & living dari Informa dan Informa Custom Furniture.

Tak hanya rangkaian acara, beragam promo menarik juga dihadirkan oleh BRI. Mulai dari diskon 25%, hingga potongan langsung sampai dengan Rp 200 ribu di merchant pilihan BRI dengan menggunakan Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI & BRImo di Semarang.