Bersama CT Arsa Charity Fun Run, Serunya Berlari Sambil Berdonasi

by -139 Views
Bersama CT Arsa Charity Fun Run, Serunya Berlari Sambil Berdonasi

CT ARSA Foundation, di Jakarta, mengadakan CT ARSA Charity Fun Run 2023 untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-18. Acara ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli terhadap kelompok masyarakat rentan melalui kegiatan lari sambil berdonasi.

CT ARSA Charity Fun Run 2023 diadakan pada Sabtu, 18 November 2023 di Lapangan Trans City BSD, Tangerang Selatan. Lomba pertama untuk lari 10K dimulai pada pukul 05.50 WIB, diikuti oleh peserta fun run 5K 10 menit kemudian. Beberapa peserta fun run 5K bahkan mengenakan kostum menarik untuk memenangkan lomba kostum terbaik.

Acara ini juga menawarkan hadiah-hadiah menarik dan doorprize selama berlangsung, seperti alat elektronik dan sepeda listrik. Selain itu, terdapat berbagai stand makanan, minuman, dan fun zone agar para pengunjung dapat menikmati makanan serta menikmati penampilan dari band Maliq & D’Essentials, Diskoria, dan Trans Brothers.

Pada malam harinya, acara dilanjutkan dengan konser ‘The Fest’ yang menampilkan musisi ternama Indonesia, seperti Kahitna dan Nidji.