Ajak Masyarakat Untuk Melakukan Penanaman Terumbu Karang bersama Sinarmas MSIG Life

by -91 Views
Ajak Masyarakat Untuk Melakukan Penanaman Terumbu Karang bersama Sinarmas MSIG Life

PT MSIG Life Insurance Indonesia (Sinarmas MSIG Life) melalui aplikasi MyFit+ mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam melestarikan terumbu karang di lautan Indonesia. Lukman Auliadi, Head of Customer & Marketing Sinarmas MSIG Life, menjelaskan bahwa aplikasi MyFit+ membantu menanam terumbu karang melalui tantangan 1 Miliar langkah di dalam aplikasi. Setiap langkah yang dilakukan oleh pengguna dapat ditukar atau disumbangkan untuk penanaman terumbu karang.

Lukman menyatakan bahwa challenge 1 milyar langkah ini berkaitan dengan terumbu karang, dimana setiap langkah yang diambil oleh pengguna akan berkontribusi dalam pelestarian terumbu karang. Inisiatif ini menjadi langkah awal dalam menjalankan kampanye #LangkahUntukLaut. Sinarmas MSIG Life berkomitmen untuk menjadi ‘Trusted Partner’ agar hidup lebih sehat, sejahtera, dan lestari.

Aplikasi MyFit+ memungkinkan pengguna untuk memantau aktivitas harian dan kondisi biologis, serta menawarkan beberapa tantangan aktivitas dengan reward menarik. Aplikasi ini menggunakan algoritma Biological Age Model (BAM) yang memungkinkan pengguna melihat usia biologis atau tingkat penuaan biologis. Pengukuran dapat dilakukan berdasarkan langkah, kalori aktif, BMI, RHR (detak jantung), dan waktu tidur.

Hingga saat ini, aplikasi MyFit+ telah di-download oleh lebih dari 2000 pengguna. Aplikasi ini dapat diakses oleh berbagai kalangan dan gratis. Sinarmas MSIG Life berharap dapat menciptakan health system yang tidak hanya untuk pemegang polis, tetapi juga untuk masyarakat umum.