Ingin Minuman Segar? Segera Kunjungi Transmart Sekarang! Pasti terjangkau!

by -142 Views

Program Transmart Full Day Sale kembali hadir bagi pelanggan setia Transmart pada hari Minggu, 29 Oktober 2023. Promosi diskon besar-besaran akan diadakan dari saat toko buka hingga tutup di seluruh gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Pengunjung yang berbelanja dapat mendapatkan diskon hingga 50%, serta tambahan diskon 20% jika melakukan pembayaran dengan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Kartu Pembiayaan Syariah (Syariah Card) dari Bank Mega Syariah. Diskon tidak hanya berlaku untuk barang elektronik dan kebutuhan keluarga, tetapi juga untuk makanan dan minuman segar.

Salah satu minuman yang didiskon adalah ABC Juice dengan berbagai varian, seperti Sari Kacang Hijau, Apple, Guava, dan Orange dalam ukuran 250 ml dan 1.000 ml. Minuman ini didiskon 10% dan tambahan diskon 20% bagi pengguna Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Kartu Pembiayaan Syariah (Syariah Card) dari Bank Mega Syariah.

Selain itu, juga terdapat Cap Panda Grass Jelly, Cingcau, atau Liang Tea 310 ml yang dibanderol hanya seharga Rp 4.800 saja, dari harga normal Rp 7.500, dan harga promo Rp 6.000. Terdapat juga Glass Tumbler Set Isi 6 ukuran 315 ml dengan harga Rp 79.920 saja, dari harga normal Rp 169.900, dan harga promo Rp 99.900 untuk melengkapi minuman segar.

Selain minuman, pelanggan juga dapat membeli berbagai barang diskon seperti kebutuhan harian, barang elektronik, dan sepeda listrik. Diskon ini berlaku dari saat toko buka hingga toko tutup di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Jadi, segera kunjungi Transmart terdekat dan nikmati semua diskonnya.