Mandiri’s Livin’ Makes Transactions More Flexible and Global

by -136 Views
Mandiri’s Livin’ Makes Transactions More Flexible and Global

Bank Mandiri Terus Hadirkan Inovasi Digital Melalui Fitur Super App Livin’ by Mandiri

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus konsisten menghadirkan inovasi digital melalui fitur super app Livin’ by Mandiri. Nasabah kini dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas transaksi sehari-hari, serta pengalaman perbankan yang lebih seamless dengan berbagai pilihan sumber dana atau Multi Source of Fund (SoF) dan Solusi Valuta Asing (Valas).

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, mengatakan bahwa sejak kuartal pertama 2024, Livin’ by Mandiri telah memperkenalkan ratusan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, mulai dari menabung hingga investasi.

Fitur Multi SoF adalah salah satu inovasi terbaru yang memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam pembayaran tagihan. Dengan fitur ini, nasabah dapat membayar ke lebih dari 1.800 biller dan memilih tiga sumber dana berbeda untuk pembayaran tagihan, yaitu Tabungan, Kartu Kredit, dan Paylater.

Selain itu, Livin’ by Mandiri juga menyediakan layanan Solusi Pasti Valuta Asing yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi di dalam dan luar negeri. Nasabah dapat membuka Tabungan Multicurrency dalam berbagai mata uang asing dan melakukan transfer valuta asing secara efisien.

Fitur Transfer Valas di Livin’ by Mandiri juga memungkinkan nasabah untuk transfer uang ke luar negeri dan antar Bank Mandiri dengan cepat tanpa biaya konversi kurs.

Bank Mandiri terus berkomitmen memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik bagi nasabah melalui berbagai inovasi, seperti Tap to Pay yang memudahkan transaksi cepat dan praktis di mana saja. Harapannya, inovasi yang diperkenalkan tidak hanya mempermudah transaksi harian, tetapi juga memperkaya gaya hidup nasabah.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan dengan jumlah pengguna mencapai 27 juta pengguna hingga Agustus 2024. Total transaksi yang dilakukan mencapai Rp 2.589 triliun dengan volume transaksi mencapai 2,4 miliar year to date (ytd).