TV LED Super Murah 65 inci UHD Smart Hanya Rp7 Jutaan di Transmart

by -1199 Views
TV LED Super Murah 65 inci UHD Smart Hanya Rp7 Jutaan di Transmart

Jakarta, CNBC Indonesia – Saat ini, produk elektronik seperti TV telah membawa segudang inovasi canggih. Tidak heran jika TV dengan fitur-fitur terbaru biasanya dibanderol dengan tinggi sehingga orang pun perlu mempertimbangkan untuk membelinya.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir. Karena ada gebyar promo diskon besar-besaran hingga 50% + 20% di Transmart. Apalagi kalau bukan program Transmart Full Day Sale pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Diskon besar-besaran itu berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank, mulai dari toko buka hingga tutup pukul 22.00.

Produk yang didiskon saat Transmart Full Day Sale di antaranya barang-barang elektronik misalnya TV LED. Untuk pembelian LED TV 50″ UHD SMART berbagai merek seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, bisa didapatkan harga diskon mulai dari Rp 3,999,200 dari harga normal Rp 6,049,000.

Sementara itu, untuk LED TV 65″ UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, bisa didapatkan dengan harga sale mulai dari RP 7,239,200 dari harga normal Rp 11,209,000.

Adapun diskon tersebut juga berlaku untuk berbagai produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, sepeda listrik, hingga perlengkapan isi rumah.

Pada program ini pengunjung bisa menikmati diskon 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater. Bahkan untuk produk unggulan diskon bisa sampai 50% + 20% tergantung jenis produknya.

Yuk tunggu apalagi? Langsung saja datang ke Transmart Full Day Sale.

(dpu/dpu)