Prabowo Menunjuk Saya sebagai Wakil Menteri

by -943 Views
Prabowo Menunjuk Saya sebagai Wakil Menteri

Ossy Dermawan, Staf Pribadi Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bertemu dengan presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024). Ossy tiba sekitar pukul 14.37 WIB.

Dia berkomunikasi dengan beberapa tokoh yang juga bertemu dengan Prabowo hari itu, termasuk mantan Wali Kota Bogor dan politikus Partai Amanat Nasional Bima Arya.

“Dalam pertemuan ini, presiden memberikan tugas kepada saya untuk membantu pemerintahan sebagai Wakil Menteri. Saya merasa kehormatan dan bangga atas tugas ini, serta akan melaksanakannya dengan sungguh-sungguh demi kesuksesan pemerintahan dan kebaikan masyarakat,” jelas Ossy dalam pesan singkatnya kepada CNBC Indonesia.

Sebagai kader Partai Demokrat, Ossy menegaskan bahwa dia akan melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik mungkin dan dengan semua kemampuan dan kepemimpinan yang dimilikinya.

Artikel ini mencantumkan sebuah video terkait seleksi Menteri dan Wakil Menteri yang diikuti oleh Giring dan Otto Hasibuan.