Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

by -5 Views
Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta anggota DPR RI kader Gerindra yang lolos ke Senayan untuk menjaga kesetiaan kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada para kader di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (23/9).

“Terima kasih kepada para pejuang yang berada di garis depan, terima kasih atas kesetiaan kalian, ingatlah untuk berbakti dan bekerja bagi rakyat kita. Kita berada di jalan yang benar, kita harus tetap tegak lurus dalam kesetiaan kita kepada rakyat dan bangsa,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa kesetiaan yang dimaksud harus berfokus pada rakyat, bukan pada dirinya sendiri sebagai individu. Jika ada kesalahan dalam perjalanan, ia meminta para kader untuk meninggalkannya.

“Saya meminta agar kalian tidak berpegang teguh pada saya sebagai individu. Selama saya berjuang untuk yang benar, dukunglah saya. Namun jika saya tersesat, tinggalkanlah saya,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa ia tetap pada sumpahnya untuk mati membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia.

“Saya bersumpah untuk mati demi kebenaran, untuk membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia. Saya tak ragu,” tutup Prabowo.

Source link