Tokoh Masyarakat Sebut Dadang Solihat Layak Pimpin Kabupaten Pangandaran

by -22 Views
Tokoh Masyarakat Sebut Dadang Solihat Layak Pimpin Kabupaten Pangandaran

Kontes Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 mulai memanas. Sejumlah masyarakat memberikan tanggapan terhadap kelayakan para Calon Bupati atau Wakil Bupati.

Aktivis Pro Demokrasi Agustiana menilai banyak figur atau kandidat yang layak maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024. Figur-figur tersebut diyakini memiliki kapasitas untuk membawa Pangandaran menjadi lebih baik lagi.

Sekjen Serikat Petani Pasundan (SPP) ini menyebut ada beberapa nama yang memiliki kapasitas untuk menjadi bupati Pangandaran, yaitu Dadang Solihat, Asep Nurdin, dan Ujang Ending. Ketiganya memiliki pengalaman dan wawasan luas tentang Kabupaten Pangandaran.

Agustiana mengatakan bahwa para kandidat harus mempunyai visi untuk memajukan Pangandaran dalam berbagai sektor. Pasca pemekaran dari Ciamis, harapan masyarakat terhadap kemajuan Pangandaran semakin besar.

Dia juga menyoroti beberapa persoalan yang harus segera ditangani di Kabupaten Pangandaran, seperti persoalan tanah, petani, nelayan, pariwisata, dan ekonomi masyarakat. Agustiana berharap agar masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan oleh bupati yang akan datang.

Selain itu, Agustiana juga menyoroti masalah pariwisata di Pangandaran yang masih belum menunjukkan perkembangan signifikan. Dia berharap agar pariwisata di Pangandaran dapat dikembangkan dengan baik sehingga dapat menarik lebih banyak wisatawan lokal maupun mancanegara.

Agustiana berharap agar calon bupati atau bupati terpilih nantinya dapat mewujudkan ekspektasi masyarakat tentang kemajuan Pangandaran. Dia menekankan pentingnya menyelesaikan berbagai persoalan yang ada agar tidak menghambat kemajuan Kabupaten Pangandaran.

Source link