Warga hingga Pejabat Kirim Karangan Bunga Dukungan untuk Prabowo Subianto Pasca Operasi di RSPPN Bintaro

by -107 Views
Warga hingga Pejabat Kirim Karangan Bunga Dukungan untuk Prabowo Subianto Pasca Operasi di RSPPN Bintaro

Jakarta – Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman (RSPPN) dibanjiri karangan bunga yang berisi dukungan, doa, dan semangat yang ditujukan kepada presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto, Senin (1/7) sore.
Total sebanyak 25 karangan bunga berdatangan ke RSPPN setelah Prabowo menjalani tindakan operasi untuk pemulihan cedera kakinya.
Karangan bunga tersebut berasal dari berbagai kalangan, termasuk pejabat negara seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Maruarar Sirait, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.
“Doa kami selalu untuk Bapak Prabowo Subianto Presiden RI terpilih. Makin gagah dan menyala, Pak,” tulis Zulkifli Hasan Ketum PAN di salah satu karangan bunga.
Tidak hanya dari pejabat, terdapat juga pesan manis dan doa hangat dari komunitas masyarakat yang mendukung Prabowo, seperti emak-emak, fans bola, dan warga sekitar Bintaro.
“Pak Prabowo cepat sehat! Dapat salam dari Mama saya!” tertulis dalam karangan bunga dari Fans Prabowo Forever.
“Pak Prabowo lekas sembuh, kami ngga sabar Indonesia lolos Piala Dunia,” tulis komunitas Fans Bola Suka Prabowo di karangan bunga mereka.
Ada pula pesan manis dan lucu dari netizen dari berbagai komunitas, termasuk Pengagum Rahasia Prabowo.
“Pak Prabowo cepat sembuh nanti aku orderin nasi goreng deh,” tulis mereka.
“Ayo Pak Prabowo lekas sembuh, aku janji ngga begadang lagi deh,” tulis pesan dari komunitas Anak Prabowo Nusantara.
Sebagai informasi, Prabowo baru saja menginap di RSPPN untuk mendapatkan perawatan intensif setelah menjalani operasi dan pemulihan cedera kakinya yang diderita sejak tahun 80-an saat terjun payung semasa masih aktif di TNI.
Saat ini, Prabowo telah kembali beraktivitas seperti biasa. Sore ini, Senin, Prabowo tampak menghadiri acara perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Monumen Nasional (Monas) yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Source link