Dharma Jaya Menjamin Ketersediaan Sapi untuk Iduladha, RPH & Juleha

by -40 Views
Dharma Jaya Menjamin Ketersediaan Sapi untuk Iduladha, RPH & Juleha

Jakarta, CNBC Indonesia- Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman menyatakan bahwa Perumda Dharma Jaya telah memasok sekitar 2.500 ekor hewan kurban, terdiri dari 2.000 ekor sapi dan 500 ekor kambing untuk wilayah DKI Jakarta selama Hari Raya Kurban tahun 2024.

Perumda Dharma Jaya terus memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memilih hewan kurban yang sehat dan sesuai dengan syariat Islam. Masyarakat diharapkan untuk memastikan keamanan hewan kurban dengan melakukan pemeriksaan fisik untuk memastikan tidak terdapat cacat fisik serta memeriksa data kesehatan hewan dari eartag.

Selain itu, Perumda juga memastikan kesiapan Rumah Potong Hewan (RPH) dengan kapasitas pemotongan 250 ekor sapi per hari, serta memiliki dokter hewan dan juru sembelih halal (Juleha).

Bagaimana persiapan Perumda Dharma Jaya menghadapi Hari Raya Iduladha? Simak dialog antara Safrina Nasution dengan Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman dalam acara Squawk Box di CNBCIndonesia pada Kamis, 13 Juni 2024.

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini.