Zulhas Memberikan Dukungan Penuh pada Ide Prabowo untuk Mendirikan Presidential Club

by -27 Views
Zulhas Memberikan Dukungan Penuh pada Ide Prabowo untuk Mendirikan Presidential Club

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap ide Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, untuk mendirikan Klub Presidensial.

Menurutnya, ide yang diusulkan oleh Prabowo adalah langkah positif untuk mencapai Indonesia Maju pada tahun 2045.

“Ide dari Pak Prabowo sangat bagus. Apa artinya sakit hati? Kasus MK sudah selesai. Apa artinya kepentingan kelompok atau partai dibandingkan kepentingan Indonesia, kepentingan Merah Putih,” kata Zulhas kepada wartawan ketika berkunjung ke Bea Cukai Bandara Internasional Soetta, Senin (6/5/2024).

Zulhas berharap ide Prabowo dapat dijalankan dengan baik, sehingga nantinya mantan Presiden Indonesia dapat memberikan masukan untuk kemajuan Indonesia pada tahun 2045.

“Kami sangat berharap ide Prabowo ini dapat diterapkan, sehingga mantan presiden dapat memberikan saran atau masukan bersama, agar pada tahun 2045 kita dapat mewujudkan Indonesia Maju,” tambahnya.

Sebagai informasi, Klub Presidensial merupakan perkumpulan presiden, yang terdiri dari mantan Presiden RI sebelumnya, mulai dari Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, hingga Joko Widodo.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Jokowi Makin Dekat dengan PAN, Zulhas Kasih Bocoran Begini

(wia)