PAN Pangandaran Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati

by -14 Views
PAN Pangandaran Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati

DPD PAN Pangandaran membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Pendataran dan penyerahan berkas dilakukan di kantor DPD PAN di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Sekretaris Jenderal DPD PAN Pangandaran, Alip Suhendi, mengatakan PAN memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi warga Pangandaran yang ingin mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2024-2029.

“Saya ingin sampaikan kepada seluruh masyarakat, mulai hari ini kami membuka pendaftaran Bacalon Bupati. Namun, penyerahan berkas akan dimulai pada Rabu (24/4) besok,” kata Alip di kantor DPD PAN, Senin (22/4/2024).

Menurutnya, tidak ada batasan untuk jumlah pendaftar bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Kami akan menerima semua pendaftar,” ucapnya.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menyatakan bahwa pembukaan pendaftaran Bacalon Bupati kali ini dilakukan bersamaan dengan sidang Mahkamah Konstitusi terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami sebagai PAN memberikan kesempatan terbuka bagi semua kalangan, mulai dari birokrat, kader partai, pengusaha, dan lainnya,” katanya.

Terkait koalisi, Hamdi mengatakan bahwa PAN telah berkomunikasi dengan semua partai dan semuanya berjalan lancar. “Kami memiliki kader-kader terbaik. Tidak akan ada perlakuan khusus, semuanya akan diperlakukan sama,” ucapnya.

Namun, lanjut Hamdi, keputusan akhir terkait penjaringan akan ditentukan setelah melalui proses dari DPD ke DPW dan DPP. “Jadi keputusan akhir akan berasal dari DPP PAN,” tambahnya.

Tokoh Pemekaran Kabupaten Pangandaran Akan Mendaftar

Hamdi juga mengungkapkan bahwa salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, yaitu Pak Supratman, akan mendaftar sebagai calon ke PAN. “Ada juga beberapa tokoh lain yang akan mendaftar besok pada Rabu (24/4/2024), namun belum ada pemberitahuan resmi apakah akan mendaftar pada Rabu atau Kamis,” ujarnya.

Sumber: (source link)

Source link