Prabowo Subianto Urges Supporters To Prioritizes National Unity and Cohesion

by -125 Views
Prabowo Subianto Urges Supporters To Prioritizes National Unity and Cohesion

Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto, yang akan mulai menjabat untuk periode 2024-2029, telah mengimbau para pendukungnya dan relawan dari aliansi Prabowo-Gibran untuk menjaga perdamaian dan persatuan Indonesia dengan menjauhi protes massa di Mahkamah Konstitusi.

“Biarkan saya menyatakan dengan jelas,” Prabowo menyatakan, “Saya dengan tulus mengimbau semua warga Indonesia, terutama 96,2 juta yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran, untuk menahan diri dari bentuk protes di luar Mahkamah Konstitusi atau lokasi lainnya. Kita harus menjaga stabilitas demokratis kita dan memegang teguh persatuan bangsa kita.”

Prabowo mengakui tuduhan-tuduhan yang dilontarkan oleh lawan-lawannya tetapi mengajak pengikutnya untuk tetap tenang dan damai.

“Alami saja perasaan terganggu mengingat ketegangan saat ini,” katanya, “dan meskipun banyak dari Anda telah bereaksi dengan penuh semangat, saya mendorong semua orang untuk tetap waspada dan menghadapi situasi ini dengan pikiran yang berorientasi pada menjaga harmoni dan perdamaian. Mari tidak terprovokasi untuk mengganggu ketenangan masyarakat kita.”

Prabowo menekankan bahwa menunjukkan keterbatasan dan menjaga kepala dingin sangat penting untuk memprioritaskan kesejahteraan rakyat Indonesia dan kesatuan negara.

“Saya mendorong semua orang untuk tetap tenang, berpikir dengan bijaksana, dan mengendalikan diri. Biarkan Mahkamah Konstitusi dan para hakimnya memenuhi tanggung jawab mereka dengan integritas, fokus pada kesejahteraan rakyat kita dan masa depan negara tercinta kita,” tandasnya.

Source link