Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo Subianto via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

by -94 Views
Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo Subianto via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Raja Yordania Abdullah II setelah unggul dalam perolehan suara sementara dalam Pilpres 2024. Abdullah II menyampaikan ucapan tersebut melalui telepon.

Prabowo membagikan momen ini di akun Instagramnya @prabowo pada Selasa (12/3).

“Dengan penuh rasa hormat saya menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Kami berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara,” ujar Prabowo dalam keterangan di video tersebut.

“Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan rahmat-Nya kepada Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania.”

Melalui telepon, Raja Abdullah II mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Prabowo. “Turut gembira untukmu, temanku,” kata Abdullah II dalam percakapan bahasa Inggris itu.

“Terima kasih, Yang Mulia,” jawab Prabowo.

Prabowo berjanji akan menghubungi Abdullah II dalam beberapa minggu ke depan untuk berbincang lagi. Niat tersebut disambut baik oleh Abdullah II, bahkan ia ingin bertemu langsung dengan Prabowo.

“Saya akan menghubungi Anda beberapa minggu ke depan mungkin,” ujar Prabowo.

“Selamat datang. Dan jika waktu yang tepat, saya ingin mengunjungi dan memberikan selamat secara langsung. Saya sangat bahagia untukmu,” ujar Abdullah II.

Selain menyatakan kegembiraannya, Abdullah II juga mengatakan bahwa Indonesia sangat membutuhkan sosok Prabowo sebagai pemimpin baru. Ia merasa sudah lama mengenal Prabowo sebagai sahabat.

“Saya tahu negaramu membutuhkanmu. Saya sudah lama mengenal Anda dan saya sangat bangga, temanku,” ucap Abdullah II.

Prabowo merasa senang dengan ucapan Abdullah II. Ia berterima kasih kepada sang raja karena persahabatan mereka sangat berarti. Prabowo juga mengingat kenangan bersama Abdullah II saat berada di Amman.

“Saya menantikan untuk bertemu Anda lagi. Saya memiliki kenangan indah di Amman,” ucap Prabowo sambil tersenyum.

“Saya juga memiliki kenangan indah denganmu, temanku,” balas Abdullah II. Percakapan via telepon hari ini membuat Abdullah II senang dan memberikan suasana hati yang baik.

“Mendengar suara Anda membuat saya bahagia hari ini, terima kasih,” kata Abdullah II kepada Prabowo.

Sebelum mengakhiri percakapan, Prabowo menyampaikan salamnya kepada Ratu Yordania Rania Al-Abdullah dan adik Abdullah II, Pangeran Faisal bin Hussein, serta keponakan Abdullah II, Ghazi bin Muhammad bin Talal.

Abdullah II mengatakan bahwa istrinya juga senang dengan kemenangan Prabowo dalam perhitungan sementara, bahkan Rania mendoakan yang terbaik untuk Prabowo.

“Istri saya sangat bahagia dan dia mendoakan Anda, temanku. Sampai jumpa di negaramu atau negara saya,” kata Abdullah II.

“Terima kasih, Yang Mulia,” pungkas Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/raja-yordania-beri-selamat-ke-prabowo-subianto-via-telepon-negaramu-membutuhkanmu/

Source link