Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Bank Mandiri, Ungkap Pengalaman jadi Klien

by -92 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir sebagai pembicara utama dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 dengan tema “Maju Melalui Transisi” di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3).

Dalam pembukaannya, Prabowo mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya atas pencapaian Bank Mandiri hingga saat ini. “Saya bangga dengan kinerja Bank Mandiri. Sebagai orang Indonesia, saya bangga dengan Bank Mandiri,” katanya.

Prabowo juga menyampaikan bahwa ia memiliki hubungan pribadi dengan Bank Mandiri karena pernah menjadi nasabah bank tersebut.

Di hadapan Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, dan para peserta yang hadir, Prabowo juga mengungkapkan bahwa ketika menjadi nasabah, ia memiliki rekam jejak yang baik dengan Bank Mandiri karena berhasil melunasi semua utangnya.

“Sebagai mantan nasabah Bank Mandiri, menurut saya, rekam jejak saya di Bank Mandiri tidak terlalu buruk, bukan Pak Darmawan?” ujar Prabowo.

” Saya telah melunasi 100% utang saya. Menurut saya, mungkin saya adalah salah satu dari sedikit nasabah yang telah melunasi utangnya sebesar 100%,” lanjutnya.

Selain itu, Prabowo juga mengapresiasi Bank Mandiri sebagai salah satu bank dengan tingkat kredit macet (NPL) yang paling rendah di Indonesia dan Asia.

Dengan segala pencapaian yang telah diraih, Prabowo berharap agar Bank Mandiri dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya, karena mereka memiliki tanggung jawab besar dalam mengelola keuangan masyarakat Indonesia.

“Sebagai warga negara Indonesia, saya mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh Bank Mandiri, karena uang yang dikelola oleh Bank Mandiri adalah uang rakyat Indonesia. Ini adalah tanggung jawab besar, dan Anda telah melaksanakannya dengan baik. Teruskan kinerja luar biasa ini,” kata Prabowo.

Sebagai cucu dari pendiri bank milik BUMN, Margono Djojohadikusumo, Prabowo juga berharap agar pengelolaan keuangan negara yang bertanggung jawab dan transparan dapat terus dilanjutkan, demi kepentingan dan keberlanjutan masyarakat Indonesia. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-pencapaian-bank-mandiri-ungkap-pengalaman-jadi-klien/

Source link