Prabowo Subianto Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jawa Timur, Ucapkan Terima Kasih

by -82 Views
Prabowo Subianto Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jawa Timur, Ucapkan Terima Kasih

Bogor – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengadakan acara Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 Muslimat NU Jawa Timur dan para relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu, (2/3/2024).

Menurut Prabowo, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan para relawan, para Muslimat NU, para kyai, dan ulama kepada dirinya.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian, inti acara sore hari ini adalah saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu semuanya. Saya ingin berterima kasih kepada Ibu Khofifah, dan semua pemimpin Muslimat, NU, relawan di mana-mana yang tidak ragu-ragu dengan berani mendukung Prabowo-Gibran,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan bahwa sejak muda sebagai seorang mantan prajurit, ia selalu dekat dengan para ulama.

“Saya memang sejak muda selalu merasakan dekat dengan Nahdlatul Ulama. Seperti yang saudara ketahui, saya dianggap salah satu yang sangat dekat dengan Gus Dur. Sejak masih muda kita saling kenal, beliau sering datang ke rumah saya, bahkan rumah beliau berada persis di depan rumah kakek dan nenek saya. Beliau adalah orang yang banyak membimbing saya dalam berbagai hal,” kata Prabowo.

Ia juga mengaku bahwa dalam sejarahnya, NU selalu menjadi bagian dari penyejuk.

“NU ternyata di saat-saat sulit, selalu muncul sebagai penyejuk, penjamin perdamaian, penjaga keselamatan, dan selalu berpihak kepada NKRI,” kata Prabowo.

Dengan hal ini, Prabowo berharap semua Muslimat NU terus mendukungnya, bersama-sama memberikan kontribusi untuk negara termasuk dalam mengatasi kemiskinan.

“Saya masih membutuhkan dukungan dari saudara-saudara semua, teruslah mendukung saya, mari bersama-sama kita atasi kemiskinan. Saya mendapatkan kekuatan hari ini karena adanya dukungan dari saudara semua,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-gelar-silaturahmi-kebangsaan-dengan-1-600-muslimat-nu-dan-relawan-jawa-timur-ucapkan-terima-kasih/

Source link