Kunjungan ramai di Transmart Full Day Sale oleh pengunjung yang membeli buah dan sayuran.

by -76 Views
Kunjungan ramai di Transmart Full Day Sale oleh pengunjung yang membeli buah dan sayuran.

Jakarta, CNBC Indonesia – Program Transmart Full Day Sale kembali hadir dengan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank. Promo ini berlangsung hari ini, Minggu (25/2/2024) mulai dari toko buka hingga tutup pukul 22.00.

Diskon tersebut berlaku untuk berbagai produk mulai kebutuhan sehari-hari, pakaian, buah-buahan, hingga barang-barang elektronik. Momen Full Day Sale Transmart pun langsung dimanfaatkan konsumen untuk memborong buah-buahan dan sayuran. Hal ini terlihat di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan yang dipadati pengunjung pada hari Minggu (25/2/2024).

Pada program ini, Transmart memberikan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank. Foto yang diambil menunjukkan pengunjung menyerbu buah dan sayuran di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta. Penawaran ini berlaku bagi pengguna kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank Allo Prime termasuk layanan Allo Paylater. Jadi, tunggu apa lagi? Segera serbu Transmart Full Day Sale di seluruh gerai Transmart di Indonesia pada Sabtu dan Minggu, 24-25 Februari 2024.

Artikel Selanjutnya: Serbu! Ada Diskon Jumbo di Transmart Full Day Sale Hari Ini

(mkh/mkh)