Momen Kucing Bobby Temani Prabowo Subianto Terima Kunjungan Dubes Tiongkok di Kertanegara

by -122 Views
Momen Kucing Bobby Temani Prabowo Subianto Terima Kunjungan Dubes Tiongkok di Kertanegara

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang, di rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (17/2).

Selama pertemuan tersebut, Lu Kang yang hadir bersama rombongan mengucapkan selamat atas keunggulan Prabowo dalam Pilpres 2024.

“Selamat,” kata Lu Kang, sambil menjabat tangan Prabowo.

“Terima kasih,” jawab Prabowo sambil menerima jabat tangan Lu Kang.

Pertemuan di ruang kerja Prabowo terlihat hangat dan santai. Suasana semakin akrab ketika Bobby, kucing milik Prabowo, muncul di tengah percakapan.

Prabowo kemudian memperkenalkan kucing putih dengan corak hitam dan abu-abu di punggung itu kepada tamu kehormatannya. Di akhir pertemuan, Prabowo mengajak Lu Kang untuk berfoto bersama Bobby.

“Ayo kita berfoto bersama (Bobby),” kata Prabowo dalam bahasa Inggris.

“Ya,” jawab Lu Kang gembira.

Pada saat itu, Prabowo terlihat gemas dengan tingkah laku Bobby. Dia juga sempat mencium kucing tersebut sebelum mengantar Lu Kang ke mobilnya untuk pulang.

Hingga hari ini, suara untuk pasangan Prabowo-Gibran masih mendominasi hasil quick count yang dikeluarkan oleh KPU, serta dirilis oleh sejumlah lembaga survei. Pasangan nomor urut 2 berhasil meraih 57,95% suara menurut KPU; 58,25% menurut hitung cepat Centre for Strategic and International Studies (CSIS); dan 58,18% menurut Indikator Politik Indonesia. (SENOPATI)

Source link