Usai Nyoblos, Prabowo Subianto Santai Berenang di Sela Menunggu Quick Count

by -88 Views
Usai Nyoblos, Prabowo Subianto Santai Berenang di Sela Menunggu Quick Count

Hambalang – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghabiskan waktunya dengan berenang setelah melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (14/2/2024).

Setelah mencoblos, Prabowo segera melakukan olahraga favoritnya, yaitu berenang, di kediaman pribadinya Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, sambil mendengarkan lagu ‘Di Bawah Sinar Bulan Purnama’ yang dinyanyikan oleh Sundari Soekotjo.

“Kita pasrah akan apapun keputusannya. Kita tunggu hasilnya,” kata Prabowo kepada wartawan.

Prabowo meyakini dan percaya bahwa penyelenggara pemilu 2024 dapat dipertanggungjawabkan kredibilitasnya karena sejalan dengan perjuangan untuk memperjuangkan hak bangsa dan rakyat Indonesia.

“Yang penting, tujuan kita berdemokrasi adalah untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat. KPU dan semua penyelenggara, saya yakin, berjuang untuk kepentingan bangsa, negara, rakyat, dan masa depan kita. Saya berharap semua pihak dapat memahami tujuan besar ini,” jelas Prabowo.

Prabowo berenang selama kurang lebih satu jam, lalu melanjutkan agenda selanjutnya dengan menuju Jakarta untuk menunggu hasil Quick Count resmi. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/usai-nyoblos-prabowo-subianto-santai-berenang-di-sela-menunggu-quick-count/

Source link