Penjualan Sepeda & Motor Listrik Meningkat Tiga Kali Lipat

by -11 Views
Penjualan Sepeda & Motor Listrik Meningkat Tiga Kali Lipat

Diskon sepeda dan motor listrik di Transmart disambut antusias oleh pengunjung. Bahkan penjualan sepeda dan motor listrik di Transmart Cabang Trans Studio Mall (TSM) Cibubur melonjak hingga 300% dibanding tahun lalu.

Hendra setiawan, Divisi Manajer Trans Hardware TSM Cibubur mengatakan, penjualan e-bike dan e-motor di tempatnya mengalami kenaikan pasca adanya diskon Transmart Full Day Sale ditambah subsidi motor listrik dari pemerintah.

“Growth penjualan di divisi hardware mencapai 300% di Februari, dibanding tahun lalu. Sejak tanggal 1 Februari sampai dengan tanggal 10 saya sudah menjual sebanyak 35,” kata Hendra saat ditemui, Minggu, (11/2/2024).

Salah satu penyumbang terbesarnya adalah merk Sterrarto. Motor listrik ini mendapat potongan harga dari Rp11,9 juta menjadi hanya Rp4,9 jutaan saja.

“Jadi dari motor listrik ini diskonnya apa aja? Iya, jadi untuk saat ini tren motor listrik sangat luar biasa sekali. Terlebih dengan potongan subsidi dari pemerintah senilai Rp7 juta rupiah hanya dengan kita checking untuk NIK KTP kemudian keluar proof untuk motor subsidi,” kata dia.

Khairul Umam, Salah satu pengunjung yang merasakan manfaat diskon ini mengaku, dirinya sangat senang mendapat diskon Transmart. Ia pun membeli satu unit sepeda listrik dengan potongan harga tambahan menggunakan Allo Bank.

“Dapet diskon 20%. Senang, tadinya awalnya cuma mau lihat-lihat tapi karena promonya cakep, dan anak saya mau, jadi sekalian aja,” ucap Umam.

Dalam rangka Tahun Baru Imlek hari ini, Minggu 11 Februari 2024, Transmart melaksanakan Pesta diskon di seluruh Indonesia yang digelar mulai dari toko buka hingga tutup pada pukul 22.00 waktu setempat.

Salah satu diskon besar-besaran yang ditawarkan yakni pada sepeda listrik di Transmart bahkan dibanderol tidak sampai Rp 4 juta setelah diskon.

Tidak hanya sepeda listrik, diskon gede-gedean juga ditawarkan bagi pelanggan yang hendak beli motor listrik di Transmart. Tidak tanggung-tanggung diskon yang ditawarkan mencapai Rp 7.000.000.

Misalnya pada motor listrik merk Exotic dibanderol dengan harga Rp 9.990.000 dari harga normal Rp 16.990.000 per unit.

Asal tahu saja, pada program ini Transmart memberikan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

Diskon tersebut berlaku untuk berbagai produk mulai dari elektronik, kebutuhan sehari-hari, hingga perlengkapan isi rumah.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan kesempatan di hari raya Imlek ini, buruan segera ke Transmart terdekat di kota Anda, dan dapatkan diskon gede-gedean untuk berbagai produk.

Adapun syarat dan ketentuan Transmart Full Day Sale sebagai berikut:
-Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah
-Diskon tambahan 20% hanya berlaku 10 dan 11 Februari 2024, mulai buka toko-22.00 (Waktu Setempat) di seluruh toko Transmart
-Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 Pcs per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (Tipe PAS Pro)) Small Appliance tanpa pembatasan
-Khusus untuk pembelian Ayam Maksimal 2 Ekor & Daging 2 kg
-Khusus untuk Sepeda Listrik Maksimal pembelian 2 unit
-Khusus untuk Kosmetik dan Fragrance berlaku diskon 10% regular & Tidak berlaku diskon di Body Shop dan Sport Station
-Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi dan anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, item kebutuhan rumah tangga di katalog & instore promo minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget & laptop, motor listrik dan produk lainnya yang bertanda “Tidak Berlaku Diskon”
-Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS dan Trans Hello
-Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (Pedagang)
-Cicilan bunga 0% dan cicilan bunga ringan tidak berlaku untuk sepeda listrik dan motor listrik

Jadi, tunggu apa lagi? segera serbu Transmart Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia pada Sabtu dan Minggu, 10 dan 11 Februari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *