Para Pendeta PGPI Makan Malam Bersama Prabowo, Nyatakan Dukungan

by -116 Views
Para Pendeta PGPI Makan Malam Bersama Prabowo, Nyatakan Dukungan

Bogor – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengadakan pertemuan dan makan malam bersama 600 pendeta dari Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada hari Selasa (30/1).

Prabowo tiba di padepokan sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung bertemu dengan para pendeta serta menyapa mereka satu per satu.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan malam sambil ditemani lagu-lagu. Suasana terlihat bahagia dan penuh kebersamaan.

Ketua Umum PGPI, Pendeta Jason, yang mewakili semua yang hadir, mengucapkan terima kasih kepada Prabowo karena telah mengundang mereka ke padepokan ini.

“Ikut bersyukur kami berada di tempat ini. Kami yang hadir di sini, dari pelosok negeri sebanyak 31 provinsi, bahkan ada yang datang dari Papua Selatan,” kata Pendeta Jason.

Lebih lanjut, hal ini membuktikan bahwa semua anggota PGPI mencintai Prabowo. Mereka rela naik pesawat dan kapal. Total ada 96 Sinode dengan jumlah gereja mencapai 53 ribu. Kami selalu mengutamakan Tuhan, kemudian urusan dunia menjadi nomor 2, termasuk pemilihan presiden. Kehadiran semua Sinode dan pengurus Sinode dari seluruh Indonesia menandakan bahwa bagi kami, Tuhan adalah nomor satu, dan Pilpres nomor 2,” kata Pendeta Jason.

Ia juga mengajak semua pendeta PGPI untuk mendoakan Prabowo agar diberi kekuatan dan kesehatan untuk terus membantu bangsa ini.

“Kami berdoa agar program-program Bapak begitu dahsyat seperti makan gratis, kesehatan, dan kekuatan diberikan kepada Prabowo, dan biarkan kehendak Tuhan menjadi bagian dari Bapak. Kami bergantung kepada Tuhan. Sekali lagi, terima kasih Bapak, kami merasa terhormat diundang ke tempat ini,” kata Pendeta Jason.

Menanggapi hal ini, Prabowo pun berterima kasih atas kunjungan ini. Menurutnya, Gereja Pentakosta selalu mendukungnya.

“Terima kasih atas kehormatan kalian telah datang ke sini (PGPI). Saya merasa kalian selalu mendukung saya selama belasan tahun. Saya tidak tahu bagaimana harus membalasnya, tapi saudara pasti telah melihat apa yang saya lakukan, program-program saya, dan bagaimana saya berjuang demi bangsa ini,” kata Prabowo.

Pada kesempatan ini, mewakili keluarga PGPI, Pendeta Jason menyematkan pin kepada Prabowo. Pin ini sebagai tanda bahwa Prabowo sudah menjadi bagian dari keluarga besar Gereja Pentakosta. (SENOPATI)

Source link