Haji Endang Juta Gencar Kampanye Iwan Bule dan Prabowo di Pangandaran Melalui Sembako

by -14 Views
Haji Endang Juta Gencar Kampanye Iwan Bule dan Prabowo di Pangandaran Melalui Sembako

DAILYPANGANDARAN – Relawan Calon Legislatif DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Calon Presiden Prabowo Subianto terus bergerak. Salah satunya adalah tim dari pencinta Iwan Bule dan Prabowo, Haji Endang Juta.

Tim Relawan Haji Endang Juta, Wawan Gunawan mengatakan hari ini membagikan sembako untuk warga wilayah Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

“Sembako ini hari ini kami bagikan untuk warga wilayah Kalipucang. Ya untuk berbagi dan mengenalkan Caleg DPR RI Iwan dan Capres Prabowo. Sembakonya total ada ribuan paket,” kata Wawan kepada wartawan, Minggu (21/1/2024).

Menurutnya, masih ada ribuan sembako untuk dibagikan di Dapil Jabar X meliputi empat daerah, yakni Kuningan, Banjar, Ciamis dan Pangandaran.

Salah Satu penerima bantuan Sembako, Euis (60) mengatakan pilihannya makin mantap dan memang tak salah untuk Capres 2024 Prabowo dan DPR RI Iwan Bule. “Pokoknya saya dukung capres Prabowo dan DPR RI Iwan Bule,” kata Euis.

Euis mengaku pernah ketemu tapi secara komunikasi tidak, sosok Iwan bagus memasyarakat. “Saya kenal dari berita, dapet sembako senang. Harapan saya beliau jadi,” ucapnya.

Sementara itu, warga lainnya Wida Widaningsih (45) mengatakan sangat berterimakasih kepada tim relawan Iwan Bule. “Hari ini lagi ngantri membagi sembako dari Prabowo dan Iwan Bule. Tahu sosok Iwan Bule dari poster caleg DPR RI. Dia orangnya humble cocok jadi wakil rakyat sama presidennya Prabowo. Sangat mendukung,” katanya.

Wida menilai, sosok Iwan Bule maupun Prabowo Subianto dinilai pilihan yang tepat bagi rakyat. Terbukti, meski belum pernah bertemu, dirinya dan warga di sekitar Kalipucang sudah bisa merasakan manfaatnya.

Tautan sumber

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *