Prabowo Ingatkan Para Pemuda: Jangan Suka Bully Orang

by -64 Views
Prabowo Ingatkan Para Pemuda: Jangan Suka Bully Orang

Jakarta – Dihadapan ribuan anak muda, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyoroti perilaku orang yang sering melakukan bullying terhadap sesama.

Hal ini disampaikan Prabowo saat memberi sambutan dalam acara Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Gibran di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Dalam pidatonya, Prabowo menceritakan bagaimana dirinya saat masih kecil pernah melakukan bullying terhadap adiknya Hasyim Djojohadikusumo. Namun, saat dewasa Prabowo mengakui bahwa adiknya justru banyak membantunya. Hasyim lah yang memberinya pekerjaan saat dirinya tidak memiliki pekerjaan.

Prabowo juga menyoroti calon wakil presidennya, Gibran Rakabuming Raka, yang sering terkesan diremehkan sejak ikut kontestasi pemilihan presiden 2024. “Itulah namanya jangan suka bully orang. Mas Gibran suka diejek-ejek,” kata Prabowo.

Ia kemudian menanyakan kepada pendukungnya apakah pilihan cawapresnya sudah pasti. “Kita lihat sendiri bagaimana beliau sekarang, sudah pasti. Sudah pasti? Sudah pasti pilihan saya?,” kata Prabowo.

Dengan pilihannya tersebut, Prabowo kembali melempar pertanyaan, berapa nilai yang dia terima saat mengambil keputusan memilih Gibran. “Berapa nilai yang saya dapat? Hehe,” ujarnya dalam logat Betawi. (SENOPATI)

Source link