Relawan ETAS Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

by -19 Views
Relawan ETAS Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Jakarta – Plaza Senayan Jakarta menjadi saksi ketika Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara pertemuan relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat (ETAS) pada Senin (22/1). Dalam momen tersebut, Prabowo mengungkapkan rasa terhormatnya karena diundang oleh Garibaldi Thohir, atau yang dikenal sebagai Boy Thohir, di tengah-tengah para pengusaha alumni AS angkatan 80-90-an.

Prabowo, yang pada kesempatan itu didampingi oleh sejumlah tokoh seperti Maruarar Sirait, Garibaldi Thohir, dan Menteri BUMN Erick Thohir, menyampaikan rasa senang dan terharu melihat dukungan kuat dari para relawan ETAS. Para relawan yang hadir, sekitar 120-an orang, sudah berjuang bersama Erick Thohir sejak Tim Kampanye Nasional (TKN) 2019 dan menyatakan dukungan penuh untuk Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

“Ini kehormatan yang besar. Saya paham sekarang, kenapa saya dua kali kalah (di pilpres 2014 dan 2019) karena dulu saya nggak diundang ke sini (bersama para alumni AS),” ujar Prabowo dengan senyum, merujuk pada sambutan hangat dari para relawan ETAS.

Para relawan ETAS, yang mayoritas mengenakan baju biru muda sebagai bentuk dukungan, dinyatakan telah berjuang bersama Erick Thohir sejak TKN 2019. Dalam pernyataan dukungan, mereka menyatakan bahwa Prabowo-Gibran adalah pilihan terbaik untuk memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.

“Tak hanya dari Indonesia, relawan ETAS juga hadir dari berbagai kota di Amerika Serikat, mulai dari Boston hingga Los Angeles, dari Washington hingga California, dari Indiana hingga Florida. Kami di sini untuk mendukungmu,” kata Bernandino Moningka Vega, salah seorang alumni yang hadir.

Dalam acara tersebut, Prabowo mengungkapkan apresiasinya terhadap kepercayaan dan dukungan yang begitu besar dari relawan ETAS.

“Saya sangat terima kasih dengan kepercayaan begitu besar yang diletakkan di pundak saya,” ucapnya dengan tulus.

Dukungan penuh dari para alumni AS ini memberikan kekuatan tambahan bagi Prabowo Subianto dalam persaingan Pilpres 2024. Prabowo menegaskan kembali komitmennya untuk membangun Indonesia yang lebih baik, dan ia pun mengajak semua pihak untuk bersatu demi cita-cita bersama. (SENOPATI)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *