Sepeda Listrik Tetap Jadi Primadona, Harga Terus Dikurangi di Transmart

by -18 Views
Sepeda Listrik Tetap Jadi Primadona, Harga Terus Dikurangi di Transmart

Transmart memberikan potongan harga super besar untuk pembelian sepeda listrik melalui Transmart Full Day Sale, hari ini, Minggu (21/1/2024). Promo ini berlangsung selama Transmart Full Day Sale di seluruh gerai mulai toko buka sampai tutup pada pukul 22.00 WIB.

Tidak heran, sepeda listrik masih banyak dicari dan dibeli oleh masyarakat saat Transmart Full Day Sale. Lanang dan istri misalnya sengaja ke Transmart untuk mencari sepeda listrik untuk anak mereka. “Di sini katanya murah, tetangga sudah beli duluan,” kata Lanang ditemui di Transmart ITC BSD, Minggu (21/1/2024).

Uniknya, sang istri justru kepincut dengan motor listrik yang juga harganya terjun bebas hingga menurut Lanang juga masih terjangkau. “Tapi buat anak sekolah sepeda sajalah, nanti motornya dia beli sendiri saja,” pungkas Lanang.

Lanang membelikan anaknya Excotic Explore yang hanya dibayar dengan harga Rp 3.520.000 dari harga normal Rp 4,9 juta dan harga promo Rp 4,4 juta. Selain Lanang, Mirna juga datang bersama sang anak untuk membeli sepeda listrik. “Harganya mirip-mirip jadi tinggal modelnya aja mana yang anak saya mau. Udah terkenal ini katanya kalau mau sepeda listrik belinya di Transmart, murah katanya,” jelas Mirna.

Diskon besar-besaran yang dihadirkan hingga 50% + 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank. Diskon tersebut berlaku untuk berbagai produk mulai kebutuhan sehari-hari, pakaian, buah-buahan, hingga barang-barang elektronik, termasuk sepeda listrik.

Selain Exotic di Transmart Full Day Sale, ada Pacific E-Bika Syncross 5.5 yang dibanderol dengan harga Rp 5.000.000 dari harga normal Rp 6.550.000 yang berlaku berlaku di Pulau Jawa. Sedangkan untuk di luar Pulau Jawa, produk ini didiskon hingga Rp 5.300.000 dari harga normal Rp 6.850.000. Terakhir ada produk Pacific E-Bike Vertex yang dibanderol dengan harga Rp 5.760.000 dari harga normal Rp 7.500.000 di luar Pulau Jawa. Lalu untuk di Pulau Jawa, Pacific E-Bike Vertex didiskon hingga Rp 5.472.000 dari harga normal Rp 7.200.000.

Selain sepeda listrik, juga ada produk sepeda roda tiga dengan harga yang sangat menarik. Ride On and Tricycle untuk anak bisa dibawa pulang dengan harga Rp 300.000 di Pulau Jawa dan mulai Rp 310.000 untuk luar Pulau Jawa.

Berikut syarat dan ketentuan Transmart Full Day Sale Minggu (21/1/2024): Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah. Diskon tambahan 20% hanya berlaku di tanggal 21 Januari 2024 mulai buka toko-22.00 (Waktu Setempat) di seluruh toko Transmart. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 Pcs per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (Tipe PAS Pro)) Small Appliance tanpa pembatasan. Khusus untuk pembelian Ayam Maksimal 2 Ekor & Daging 2 kg. Diskon tidak berlaku untuk Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instan, Beras, Terigu, Telur, Rokok, Item Kebutuhan Rumah Tangga di Katalog & Instore Promo, Minuman Beralkohol, Parcel/Hampers, Gadget & Laptop, Motor Listrik dan produk lainnya yang bertanda “Tidak Berlaku Diskon”. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card Mega Groserindo, TVS & Trans Hello. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (Pedagang). Cicilan bunga 0% dan cicilan bunga ringan tidak berlaku untuk Sepeda Listrik dan Motor Listrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *