Prabowo Subianto Respon Positif Keluhan Ojol, Janji Perbaiki Kesejahteraan dan Lahan Parkir Gratis

by -15 Views
Prabowo Subianto Respon Positif Keluhan Ojol, Janji Perbaiki Kesejahteraan dan Lahan Parkir Gratis

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memberikan tanggapan positif terhadap keluhan dan harapan Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (Ojol ET) dalam acara deklarasi di Lapangan Banteng, Jakarta. Acara tersebut berlangsung pada Jumat, 19 Januari, dan menjadi kesempatan bagi Prabowo untuk mendengarkan langsung keluhan para pengemudi ojek online.

Dalam deklarasi yang mengangkat tema ‘Dua Roda Menuju Indonesia Maju’, perwakilan ojol menyampaikan tiga harapan mereka. Rinto, sebagai perwakilan komunitas, menyuarakan kebutuhan akan lahan parkir gratis, tempat istirahat, dan pendidikan untuk para ojol. Anton, seorang pengemudi ojol, juga menyoroti pentingnya keberlanjutan budidaya pohon di Jakarta sebagai tempat berteduh.

Menanggapi keluhan tersebut, Prabowo Subianto menyatakan komitmennya untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi para ojol.

“Permintaan kalian masuk akal, segera saya akan bertemu Gubernur DKI untuk membahas ini. Masalah pendidikan juga tadi bagus,” ujar Prabowo.

Dalam pidatonya, Prabowo menunjukkan penghargaan terhadap kerja keras dan dedikasi para ojol yang seringkali mempertaruhkan nyawa dalam menjalankan pekerjaannya. “Saya menghargai saudara-saudara sekalian, saudara-saudara bekerja dengan sangat keras setiap hari,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan para ojol dan akan menyikapi permintaan untuk lahan parkir gratis.

“Saya berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan saudara-saudara sekalian,” tambahnya.

Pernyataan Prabowo Subianto ini disampaikan setelah mendengarkan langsung keluhan dan harapan Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir, menunjukkan respons positif dan komitmen untuk meningkatkan kondisi kesejahteraan para pengemudi ojek online di Jakarta. (SENOPATI)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *