Garuda Meluncurkan Promo, Tiket Pesawat PP JKT-Hong Kong Hanya Rp4,6 Juta

by -18 Views
Garuda Meluncurkan Promo, Tiket Pesawat PP JKT-Hong Kong Hanya Rp4,6 Juta

Garuda Indonesia Menggelar Program Diskon Tiket Pesawat

Jakarta, CNBC Indonesia – Maskapai nasional, Garuda Indonesia menggelar program diskon harga tiket pesawat untuk sejumlah rute penerbangan. Tak hanya penerbangan internasional, tetapi juga domestik.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, program diskon tersebut bagian dari rangkaian “Road to Garuda Indonesia 75th”.

Disebutkan, untuk mendapatkan penawaran menarik dalam momentum HUT ke-75 Garuda Indonesia tahun ini, pengguna jasa dapat menggunakan kode promo HUTGA75 yang dapat diaplikasikan di aplikasi FlyGaruda serta website Garuda Indonesia. Dengan berbagai pilihan pembayaran melalui bank mitra seperti BNI, BTN Prioritas, Bank Mega, Bank Mandiri, Maybank, Bank Permata, TMRW, TMRW Pay, dan UOB.

Kapan akan berlaku? Garuda Indonesia merilis, program penawaran harga khusus untuk berbagai rute domestik maupun internasional tersebut adalah untuk pemesanan mulai tanggal 15-21 Januari 2024 dan periode perjalanan hingga 31 Desember 2024.

Selain menghadirkan harga khusus, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan sejumlah bank mitra yang memberikan tambahan benefit berupa tambahan potongan harga hingga Rp750.000.

“Program promosi ini dalam menyambut HUT ke-75 Garuda Indonesia yang mengusung tema ‘Celebrating Unity For The Greater Future’ tahun ini. Yang merupakan langkah strategis perusahaan. Bukan hanya sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada perusahaan selama tiga perempat abad untuk melayani masyarakat,” kata Irfan dalam keterangan resmi, Sabtu (20/1/2024).

“Lalu rute mana saja yang akan didiskon gede-gedean oleh Garuda Indonesia? Berikut diantaranya:

Rute Domestik:
– Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp 3 jutaan
– Jakarta – Lombok pp mulai Rp 2,6 jutaan
– Jakarta – Jayapura pp mulai Rp 7,5 jutaan
– Jakarta – Makassar pp mulai Rp 3,2 jutaan
– Jakarta – Bali pp mulai 2,4 jutaan serta berbagai rute domestik lainnya.

Rute Internasional:
– Jakarta – Singapura pp mulai Rp 3 jutaan
– Jakarta – Hong Kong pp mulai Rp 4,6 jutaan
– Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp. 7 jutaan
– Jakarta – Sydney pp mulai Rp 7,7 jutaan
– Jakarta-Seoul pp mulai 8 jutaan serta berbagai rute internasional lainnya.

Selain itu, pengguna jasa juga bisa berkesempatan memperoleh harga menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

Garuda Indonesia juga menghadirkan Welcome Bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles Reguler dan Junior yang melakukan pendaftaran selama periode program.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *