Gerakan Bantuan Responsif Tim Caleg Gerindra Iwan Bule Sasar Langsung Masyarakat di Lapangan, Ini Buktinya

by -113 Views
Gerakan Bantuan Responsif Tim Caleg Gerindra Iwan Bule Sasar Langsung Masyarakat di Lapangan, Ini Buktinya

Pangandaran – Gerakan relawan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra nomor urut 1 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar X, Mochamad Iriawan, terus mendapatkan dukungan dari masyarakat di Dapil Jabar X.

Warga di Cigugur, Pangandaran, juga ikut merasakan program sosialisasi dan pemberian bantuan yang dilakukan oleh Mochamad Iriawan, yang juga dikenal dengan panggilan Iwan Bule.

Dengan mayoritas warga bekerja sebagai petani dan buruh bangunan, program pembagian cangkul ini ditujukan untuk masyarakat kelas bawah. Dalam gerakan responsif ini, bantuan tersebut juga diberikan kepada warga yang sedang bekerja bakti merapikan jalan.

Warga yang mendapatkan bantuan cangkul mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Mereka mengaku bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi mereka.

Program ini dilakukan melalui dua cara, yaitu dengan skema konsolidasi terjadwal dan mobilitas tim di bawah yang menyalurkan bantuan saat melihat masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan Iwan Bule, Kevin Abriyana, langkah ini merupakan arahan dari Iwan Bule yang secara langsung turun ke Dapil Jabar X meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Iwan Bule sendiri mengungkapkan bahwa langkah turun ke bawah ini untuk menunjukkan komitmen timnya kepada masyarakat jelang Pemilu 2024 nanti.

Selain program bantuan cangkul, Iwan Bule juga menyentuh masyarakat di bawah melalui program bantuan mobil layanan masyarakat serta bantuan bola sepak untuk masyarakat agar makin gemar berolahraga.

Source link