Prabowo: Untuk Presiden, Pilih yang di Tengah dan Membela Rakyat

by -86 Views
Prabowo: Untuk Presiden, Pilih yang di Tengah dan Membela Rakyat

Medan – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memastikan bahwa bersama calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dan Koalisi Indonesia Maju (KIM), mereka memiliki tekad untuk membawa Indonesia menjadi negara yang hebat, adil, makmur, dan tidak akan diinjak-injak oleh bangsa lain.

“Ini adalah tekad kita, ini adalah rencana kita, dan untuk itu saya meminta seluruh relawan, semua anggota Koalisi Indonesia Maju termasuk di ruangan ini, setelah ini kalian pulang ke rumah masing-masing, gerakkan tetangga-tetanggamu, yakinkan saudara-saudaramu bahwa Prabowo-Gibran dan KIM kami sanggup dan kami bertekad membawa Indonesia menjadi negara yang hebat, adil, makmur, dan tak akan diinjak-injak oleh bangsa lain,” kata Prabowo saat bertemu masyarakat Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024).

“Bagaimana? Sanggup? Berapa persen? Partai silahkan pilih partai yang kau suka presiden pilih nomor? Dua,” tambah Prabowo.

Prabowo memastikan bahwa koalisi yang mendukungnya adalah koalisi yang besar dengan partai-partai hebat di dalamnya.

“Silahkan yang cocok warna biru, warna kuning, warna biru tua, silahkan. Tapi ingat untuk presiden pilih yang di tengah, pilih yang membela rakyat sesungguhnya. Prabowo-Gibran ingin melanjutkan perjuangan tak kembali dari nol dalam menghilangkan kemiskinan, mengelola kekayaan, dan memberi makan gratis di sekolah,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Source link