Transaksi Bisnis Menjadi Lebih Mudah dengan QLola by BRI

by -24 Views
Transaksi Bisnis Menjadi Lebih Mudah dengan QLola by BRI

Kemajuan teknologi telah mengubah cara dunia bisnis melakukan transaksi. Dulu, semua transaksi bisnis dilakukan secara manual, tetapi sekarang semuanya bisa dilakukan dengan cepat secara digital atau online. Dukungan internet, smartphone, pemerintah, perusahaan teknologi, dan perbankan memainkan peran penting dalam hal ini.

Salah satu implementasi teknologi dalam transaksi bisnis adalah QLola by BRI, inovasi dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). Platform ini ditujukan untuk badan usaha, mulai dari korporasi hingga pengecer, untuk bertransaksi secara digital dengan berbagai fitur unggulan. QLola by BRI telah terintegrasi dengan baik, memungkinkan pengguna untuk bertransaksi dan mengelola keuangan melalui fitur-fitur seperti Cash Management, Trade Finance, Supply Chain Management, Financial Dashboard, Forex, dan Investment Services.

Fitur-fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memantau keuangan perusahaan, mendukung transaksi perdagangan ekspor-impor, mengelola tagihan korporasi secara online, memonitor keuangan perusahaan melalui berbagai laporan keuangan, hingga melakukan jual-beli mata uang asing dengan harga yang kompetitif. Platform ini juga menyediakan program pensiun dan jasa penitipan dan administrasi surat-surat berharga.

Dengan adanya QLola by BRI, diharapkan semua transaksi perusahaan, termasuk bagi usaha kecil menengah (UKM), bisa dilakukan dengan mudah. Platform ini mudah digunakan dan di-monitoring secara online, sehingga memudahkan para pebisnis.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan QLola by BRI, Anda dapat mengakses informasi lebih lanjut di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *