Cak Imin Menjawab Pendapat Mahfud Md tentang Pertumbuhan Ekonomi

by -37 Views

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengajari Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto, Ichsanuddin Noorsy, atau yang akrab disapa Cak Imin, untuk menghitung pertumbuhan ekonomi. Mahfud meminta Cak Imin memperhatikan data penting terkait perekonomian nasional agar dapat membuat kebijakan yang tepat.

“Kalau kita mau berbicara soal ekonomi, pertama kita harus memperhatikan data. Tolong Cak Imin mulai belajar cara menghitung pertumbuhan ekonomi. Jangan asal ngomong saja,” kata Mahfud dalam cuitan di akun Twitter-nya, Senin (19/12/2023).

Mahfud menambahkan, data pertumbuhan ekonomi akan memberikan gambaran yang jelas tentang kondisi ekonomi saat ini. Dengan begitu, pihak terkait dapat membuat kebijakan yang tepat untuk mengatasi berbagai permasalahan ekonomi yang dihadapi.

Pada kesempatan yang sama, Cak Imin memberikan respons positif terhadap ajakan Mahfud tersebut. Dia menyatakan siap belajar dan berdiskusi lebih mendalam terkait pertumbuhan ekonomi.

“Demi kemajuan bangsa, saya akan terus belajar dan berdiskusi dengan para ahli ekonomi, termasuk dengan Mahfud MD. Saya yakin, dengan belajar bersama, kita bisa mencari solusi terbaik untuk kemajuan ekonomi Indonesia,” kata Cak Imin.

Hal ini menunjukkan komitmen Cak Imin untuk terus belajar dan berusaha memahami isu ekonomi guna mencari solusi terbaik bagi kemajuan Indonesia. Semangat untuk terus belajar dan berdiskusi dalam merumuskan kebijakan ekonomi yang baik tentu akan memberikan dampak positif bagi pembangunan ekonomi di Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *