Mulai Besok! Transmart Memberikan Diskon 20% untuk Produk Ini Setiap Hari

by -93 Views
Mulai Besok! Transmart Memberikan Diskon 20% untuk Produk Ini Setiap Hari

Transmart Full Day Sale: Belanja Kebutuhan Harian dengan Diskon 20%

Membeli kebutuhan harian dengan harga murah biasanya hanya bisa dilakukan ketika ada promo tertentu. Namun sekarang berbelanja kebutuhan harian dengan harga bisa dilakukan setiap hari. Pasalnya jaringan ritel Transmart menggelar pesta diskon besar-besaran Transmart Full Day Sale. Kali ini, Transmart Full Day Sale untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari (fresh) berlangsung selama setiap hari mulai Senin hingga Sabtu, 4-9 Desember 2023 dan berlaku di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Berbagai kebutuhan harian, mulai dari buah, sayur, ayam, daging, ikan, bumbu non olahan, makanan non olahan, serta bakery bisa didapatkan dengan harga miring karena semuanya diskon 20%. Untuk mendapatkan potongan ini, pengunjung hanya perlu transaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah. Bagi yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir karena ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore.

Menarik sekali, bukan? Makanya jangan lupa belanja di Transmart karena promo tersebut berlaku mulai dari toko buka sampai tutup di seluruh Indonesia.