Dapatkan Diskon Besar di Transmart Saat Full Day Sale Besok Dengan Petunjuk Ini

by -137 Views

Transmart Full Day Sale akan kembali dengan diskon besar-besaran. Pesta diskon sepanjang hari ini akan berlangsung besok, Minggu (5/11/2023) di semua toko di seluruh Indonesia. Promo diskon ini akan dimulai sejak toko dibuka pukul 10.00 hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Transmart Full Day Sale menawarkan diskon hingga 50%, dengan tambahan diskon 20% jika bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Diskon ini berlaku untuk berbagai macam barang, seperti produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furniture, pakaian anak-anak maupun dewasa, barang elektronik, serta sepeda listrik. Semua barang tersebut dijamin akan mendapatkan diskon.

Sebelum datang ke Transmart Full Day Sale, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan, yaitu:

1. Diskon tambahan 20% hanya berlaku jika menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.
2. Diskon tambahan 20% hanya berlaku pada tanggal 29 Oktober 2023 mulai dari buka toko hingga pukul 22.00 (waktu setempat) di seluruh toko Transmart.
3. Untuk barang elektronik, pembelian maksimal 2 unit per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (Tipe PAS Pro)) dan Small Appliance tanpa batasan.
4. Untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 unit per produk.
5. Untuk pembelian ayam, maksimal 2 ekor. Sedangkan untuk daging, maksimal 2 kg.
6. Untuk sepeda listrik, pembelian maksimal 2 unit.
7. Untuk kosmetik dan fragrance, berlaku diskon 10% reguler dan tidak berlaku diskon di Body Shop dan Sport Station.
8. Diskon tidak berlaku untuk Minyak Goreng, Susu Bayi dan Anak, Mie Instan, Beras, Terigu, Telur, Rokok, Minuman Beralkohol, Parcel/Hampers, Gadget dan Laptop, serta produk lain yang tidak berlaku diskon.
9. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello.
10. Tidak ada refund dan tidak berlaku untuk pembelian partai besar (Pedagang).