'Login Padamu Negeri Kemdikbudgoid'

Login PTK PADAMU NEGERI http://padamu.kemdikbud.go.id ...

Posted by Berita Terpopuler on Sat, 27 Sep 2014 20:59:00 GMT

Terkait pemutakhiran dan pemeliharaan sistem, untuk layanan Login PTK PADAMU NEGERI tidak dapat diakses mulai 25 Juni 2013 mulai pukul 20:00 s/d 22:00 WIB.

Read More »

PADAMU NEGERI - KEMDIKBUD.go.id - Beranda BPSDMPPMP

Posted by Berita Terpopuler on Mon, 29 Sep 2014 10:42:00 GMT

Logo · KEMDIKBUD · Pas Foto

Read More »

SIAP PADAMU NEGERI KEMDIKBUD.GO.ID: LOGIN

Posted by Berita Terpopuler on Sat, 27 Sep 2014 15:45:00 GMT

Login / Aktivasi Akun bagi Pendidik & Tenaga Kependidikan (PTK), Siswa, & Komite Sekolah

Read More »

Verifikasi NUPTK Online Padamu.Kemdikbud.Go.Id | Berita P

Posted by Berita Terpopuler on Sun, 28 Sep 2014 16:19:00 GMT

Padamu.Kemdikbud.Go.Id - kali ini saya share tentang Verifikasi NUPTK Online Padamu.Kemdikbud.Go.Id, dan ini adalah postingan ke 2 tentang Info Guru, ..

Read More »

Padamu Negeri | NQ-net

Posted by Berita Terpopuler on Sat, 27 Sep 2014 14:54:00 GMT

Posts about Padamu Negeri written by Nanang Qosyim ... Sebagai pelaksanaan agenda kegiatan Padamu Negeri hingga 31 Desember 2014, maka setiap PTK berkewajiban ...

Read More »


Login Padamu Negeri Kemdikbudgoid

Login ptk padamu negeri http://padamu.kemdikbud.go.id, Terkait pemutakhiran dan pemeliharaan sistem, untuk layanan login ptk padamu negeri tidak dapat diakses mulai 25 juni 2013 mulai pukul 20:00 s/d 22:00 wib.. Padamu negeri - kemdikbud.go.id - beranda bpsdmppmp, Logo · kemdikbud · pas foto. Siap padamu negeri kemdikbud.go.id: login, Login / aktivasi akun bagi pendidik & tenaga kependidikan (ptk), siswa, & komite sekolah.

Verifikasi nuptk online padamu.kemdikbud.go.id | berita p, Padamu.kemdikbud.go.id - kali ini saya share tentang verifikasi nuptk online padamu.kemdikbud.go.id, dan ini adalah postingan ke 2 tentang info guru, . Padamu negeri | nq-net, Posts about padamu negeri written by nanang qosyim sebagai pelaksanaan agenda kegiatan padamu negeri hingga 31 desember 2014, maka setiap ptk berkewajiban. Verifikasi nuptk padamu.kemdikbud.go.id - duaalamanda, Verifikasi nuptk padamu.kemdikbud.go.id - langkah untuk memverifikasi ulang nuptk (nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan) dikarenakan data yang.

Langkah-langkah aktivasi akun ptk dan cara login ptk, Langkah-langkah aktivasi akun ptk dan cara login ptk padamu negeri, padamu negeri, langkah-langkah aktivasi akun ptk dan cara login ptk padamu negeri. Situs wajib buat ptk untuk verval nuptk : http://padamu, Situs wajib buat ptk untuk verifikasi dan validasi nuptk – padamu negeri : http://padamu.kemdikbud.go.id. situs padamu negeri resmi dirilis 20 mei 2013. Cara aktivasi akun login sekolah di layanan padamu negeri, Pertama, buka http://padamu.kemdikbud.go.id, lalu pilih dan klik menu login, atau langsung buka http://padamu.siap.web.id/ maka akan menuju halaman login padamu.

Referensi:
  • duaalamanda.blogspot.com
  • bpsdmpk.kemdikbud.go.id
  • padamunegerikemdikbud.blogspot.com

Jadi Juara, Tim Ini Lakukan Selebrasi Unik

Posted by on September 30, 2014

Sebuah tim cricket asal Inggris, Yorkshire punya cara unik untuk merayakan gelar juara LV = County Championship. Mereka merayakannya dengan mengenakan kostum seperti karakter super hero hingga kartun terkenal. Yorkshire keluar sebagai juara setelah mengumpulkan 255 poin di Divisi Satu LV = County Championship. Mereka unggul 17 angka dari pesaing terdekatnya, Warwickshire. Untuk merayakan kemenangan [...]

Continue Reading

Ini saran Yusril untuk SBY & Jokowi agar UU Pilkada gak berlaku

Posted by on September 30, 2014

MERDEKA.COM. Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jepang. Yusril diminta pendapat oleh SBY terkait RUU Pemerintahan Daerah, khususnya soal pemilihan kepala daerah. “Saran saya SBY tidak usah tandatangani dan undangkan RUU tersebut sampai jabatannya habis,” kata Yusril dalam akun Twitternya, Senin (29/9). Dengan skenario demikian, maka [...]

Continue Reading

You might also likeclose