'Sriwijaya Post Berita Hari Ini'


Sriwijaya Post Berita Hari Ini

Sriwijaya post - berita terkini palembang, Sriwijaya post menyajikan berita terkini palembang, indonesia, epaper dan mobile. Sidomi news terkini - berita terbaru hari ini, Situs berita terkini. portal yang menyajikan informasi terbaru hari ini dari seluruh penjuru indonesia dan dunia.. Berita hari ini | www. bangka belitung news.com, Posts about berita hari ini written by dody iskandar sh.

Sumatera selatan - sriwijaya post - berita terkini palembang, Tribunnews.com kanal sumatera selatan menyajikan berita seputar sumatera selatan. Sriwijaya fc | juara sejati, Prestasi mengkilap kembali diraih sriwijaya fc tahun ini, setelah menjuarai inter island cup beberapa waktu lalu kali ini sriwijaya fc kembali merengkuh gelar melalui. Banjarmasin post - berita terkini banjarmasin, Banjarmasin post menyajikan berita terkini banjarmasin, indonesia, epaper dan mobile.

Berita terbaru di indonesia hari ini bulan oktober 2014, Berita update terbaru di indonesia hari ini bulan oktober 2014 terkini. The borneo post - borneopost online | borneo , malaysia, Online version of the borneo post newspaper. includes columns, letters to editors and job vacancies.. Berita - msn, Msn baru, koleksi terbaik yang anda sesuaikan untuk olahraga, hiburan, ekonomi, cuaca, travel, kesehatan, dan gaya hidup, dikombinasi dengan outlook, facebook.

Referensi:
  • palembang.tribunnews.com
  • sidomi.com
  • beritabangka.wordpress.com

`Virus Ebola` juga Jangkiti Komputer

Posted by on October 26, 2014

Virus Ebola tidak saja membuat panik dunia kesehatan, melainkan juga dunia teknologi. Tentunya bukan virus medis Ebola yang menyerang dunia teknologi, akan tetapi telah muncul sebuah malware baru bernama ‘Ebola Virus’ yang dikabarkan telah menyerang banyak komputer. Menurut yang dilaporkan laman The Verge, penyebaran malware Ebola ini melalui email. Banyak pengguna yang menginformasikan bahwa mereka [...]

Continue Reading

Puspa Yoga: Saya Tak Pantas Jadi Menteri Jokowi

Posted by on October 26, 2014

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menolak posisi terhormat sebagai menteri dalam kabinet Pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla? Rasanya hampir mustahil bagi kebanyakan orang. Tapi itu yang terjadi, bila kesempatan langka itu datang ke Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. Apa alasannya? Bagi Puspayoga, jargon ‘Revolusi Mental’ yang didengungkan pasangan Jokowi-JK saat kampanye Pemilihan Presiden lalu harus benar-benar [...]

Continue Reading

You might also likeclose