Ridho Rhoma Nyaleg Demi Sang Ayah

Posted by on May 6, 2013

TEMPO.CO, JakartaPedangdut Ridho Rhoma, 24 tahun, menyebutkan, alasannya mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif adalah demi membantu ayahnya, Rhoma Irama, menjadi Presiden RI pada Pemilihan Umum 2014. Dalam pemilihan umum mendatang, Ridho didaftarkan Partai Kebangkitan Bangsa menjadi legislator di daerah pemilihan Bogor, Jawa Barat.

“Motivasi utama saya tentu untuk mendukung ayah saya dalam rangka pencapresan beliau,” ujarnya kepada Tempo, Kamis pekan lalu. Sama seperti Ridho, Rhoma juga disokong oleh partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu.

Ridho mengaku, sebagai anak, ia memiliki beban moral mendukung ayahnya berkegiatan positif, termasuk dalam bidang politik. Apalagi ia merasa pencapresan Rhoma adalah perjuangan mulia yang berguna memajukan bangsa.

Meskipun demikian, Ridho mengaku semula ia tak berniat terlibat di dunia politik. Namun, setelah menimbang sejumlah alasan, ia luluh juga ditawari PKB. Ia juga menganggap pencalegannya adalah kesempatan untuk mengenal dunia politik lebih dekat lagi.

“Ini kesempatan langka untuk lebih mengenal dunia politik sekaligus bentuk pengabdian saya kepada orang tua dan bangsa,” kata putri Marwah Ali tersebut. “Meski kalau dilihat dari segi gaji, menjadi artis lebih menjanjikan.”

ISMA SAVITRI

Topik Terhangat:

Pemilu Malaysia | Harga BBM | Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg

Baca juga:

Ini Motif Perbudakan Buruh Panci di Tangerang

Massa Bakar Al-Quran di Masjid Jemaat Ahmadiyah

Ini Kata Dubes Inggris Soal Kantor OPM di Oxford

Anwar Ibrahim Berkicau Menangkan Pemilu Malaysia

Sumber: – http://id.berita.yahoo.com/

Ridho Rhoma Nyaleg Demi Sang Ayah

Ridho Rhoma Nyaleg Demi Sang Ayah

Ridho irama - wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas, Muhammad ridho irama atau lebih dikenal dengan ridho rhoma (lahir di jakarta , 14 januari 1989 ; umur 25 tahun) adalah anak rhoma irama dan marwah ali. daftar isi 1. Biodata raja | the king of dangdut, Roma irama. biodata. nama asli : raden oma irama nama beken : rhoma irama lahir : tasikmalaya, 11 desember 1946 ayah : raden burdah anggawirya ibu : tuti juariah. Fans rhoma - the king of dangdut, Yudikelana berkata : (2008) mari bangkitkan soneta sosok sang raja dangdut ini patut kita acungkan jempol,untuk perjuangan dan do’anya kini sudah berhasil.

Rhoma irama | tokoh | situs berita online indonesia | tempo.co, Kampanyekan prabowo, rhoma irama ke palembang. fans of rhoma dan soneta (forsa) sumatera selatan siap memenangkan prabowo.. Lirik lagu karaoke dangdut: april 2010, Bukan intan berlian bukan permata yang akan kuberikan untuk dirimu hanya sebuah lagu yang sederhana sebagai persembahan ulang tahun mu semoga kau terima. Free mp3 midi, Download sepuasnya mp3 & midi jangan lupa klik sponsornyatariiik mang !!!.

Referensi:
  • id.wikipedia.org
  • fansrhoma.wordpress.com
  • fansrhoma.wordpress.com
Rating : 4.5 based on 17 Customer Reviews

Tags: , , , , ,

Category: Hiburan

About the Author ()

Comments are closed.

You might also likeclose