Polda Temukan Kartu Intelijen di Mobil Hercules

Posted by on March 10, 2013

TEMPO.CO , Jakarta: Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, polisi bakal mendalami temuan kartu intelijen di mobil kelompok Hercules. “Nanti kami dalami apakah itu dibuat sendiri untuk gagah-gagahan atau tidak,” ujar dia, Sabtu 9 Maret 2013.

Dia mengaku belum bisa memastikan keaslian kartu tersebut. »Buat kartu nama kan bisa di mana saja.”

Polda menyita empat mobil dari Kembangan, Jakarta Barat, lokasi penangkapan Hercules dan 46 anak buahnya. Penyidik menggeledah keempat mobil tersebut dengan cara memecahkan kaca karena tidak bisa dibuka dengan kunci. Dua anggota tim pengacara Hercules menyaksikan penggeledahan, yaitu Ikraman Thalib dan Yoram Tnunay.

Pada mobil pertama, Daihatsu Terios warna silver B 1133 UVD, polisi menemukan sebilah golok, senjata api dengan peluru 6 butir, tas berisi kayu (sejenis akar), BPKB, uang Rp. 300 ribu, ponsel, puluhan peluru gotri, empat cincin, dua batu bulat, pisau dapur, alat pancing, senapan angin dan 10 kotak kecil peluru, teleskop, satu tabung gas, dan dua silinder.

Polisi juga menemukan kartu tanda anggota intelijen berwarna hijau dengan foto atas nama Franky. Menurut Kepala Sub Direktorat Reserse Mobil Polda, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, “Namanya Franky Kilikili.”

Adapun Yoram mengatakan, Franky adalah teman Hercules. “Dia teman kerja Hercules.” Meski begitu, dia tak mau menyebut Franky sebagai pemilik mobil. “Belum bisa kami pastikan.”

Hercules dan anak buahnya ditangkap di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat sore 8 Maret 2013, setelah lima anggota kelompok itu memecahkan kaca di kompleks ruko PT Tjakra Multi Stategi, dekat apartemen Belmont Residence, Srengseng, Kembangan.

ATMI PERTIWI

Berita terpopuler:

Harta Djoko Susilo Berserakan di Mana-mana 

Tiga SPBU Jenderal Djoko Bakal Disita 

Ini yang Bikin Juri Sulit Kritik Fatin 

Modus Pencucian Uang Djoko Dinilai Konvensional 

Hercules Diduga Memeras Hingga Ratusan Juta

Kapolri Dinilai Lemah Bela Anak Buah

Sumber: – http://id.berita.yahoo.com/

Polda Temukan Kartu Intelijen di Mobil Hercules

Polda Temukan Kartu Intelijen Di Mobil Hercules

Hercules rozario | tokoh | situs berita online indonesia, Hercules nyoblos pakai surat keterangan . hercules menjadi salah satu warga binaan lembaga pemasyarakat cipinang yang tidak terdaftar dalam daftar pemilih tetap.. 5 kehebatan kopassus hingga diakui dunia | tips, artikel, Kasus penembakan empat tahanan polda diy di lapas cebongan, sleman, diy, yang dilakukan 11 personel komando pasukan khusus (kopassus), membuat publik. 10 tempat paling aman di dunia - gempuran berita, Waktu perang dunia kedua, sealand merupakan kawasan pertahanan udara di perairan internasional. kemudian berhubung kerajaan inggris raya tidak melihatnya.

Duniaku: 10 orang paling misterius di dunia, Count of st. germain, yang diduga meninggal dunia pada 27 februari 1784 adalah seorang bangsawan, petualang, peneliti amatir, pemain biola, komposer. Garuda militer: 2013-03-03, Medan | peremajaan alat utama sistem persenjataan (alutsista) mulai berlangsung di komando daerah militer (kodam) i/bukit barisan. sejumlah peralatan. Inikah cowok terganteng di dunia ? [foto] | klik 77, Ahmed angel, cowok misterius asal irak menjadi sensasi terbaru di dunia maya setelah fotonya yang unik tersebar dengan cepat dari satu laman ke laman lainnya..

Referensi:
  • www.tempo.co
  • tipsartikeldanpengetahuan.wordpress.com
  • gempuranberita.blogspot.com
Rating : 4.5 based on 17 Customer Reviews

Tags: , , , , ,

Category: Berita Terpopuler

About the Author ()

Comments are closed.

You might also likeclose