Pilkada Sumsel, ISG Tetap Digelar di Palembang

Posted by on July 12, 2013

TRIBUNNEWS.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, menegaskan bahwa pelaksanaan pesta olahraga antar negara-negara Islam, Islamic Solidarity Games (ISG) III, akan tetap digelar di Palembang, Sumatera Selatan, pada 22 September–1 Oktober mendatang.

Sebelumnya Mahkamah Konstitus (MK) telah membatalkan keputusan KPU Provinsi Sumatera yang menetapkan pasangan Alex Noerdin dan Ishak Mekki sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan 2013-2018. Namun menurut Roy Suryo, hal itu tak akan berpengaruh pada penetapan Provinsi Sumatera Selatan sebagai tempat penyelenggara ISG.

“Insya Allah, karena sudah diputus di level Kemenkokesra dan draft keputusan presiden sudah diajukan ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, maka ISG dipastikan tetap berlangsung di Sumatera Selatan. Jadi tidak masalah ada pemilihan ulang,” kata Roy, Kamis (11/7/2013).

Sebelumnya Sumatera Selatan diputuskan sebagai tempat penyelenggara ISG III menggantikan Riau. Keputusan itu dibuat pada rapat koordinasi tingkat menteri antara Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kemenko Kesra), Kemenpora, panitia pusat (INAISGOC), perwakilan KONI, dan KOI, Selasa (2/7/2013) siang di Kantor Kemenko Kesra, Jakarta.

Sumatera Selatan dinilai tepat menyelenggarakan ISG, sebab secara teknis sudah siap untuk menggelar multievent pertandingan olahraga internasional.

Baca Juga:

Sumber: – http://id.berita.yahoo.com/

Pilkada Sumsel, ISG Tetap Digelar di Palembang

Pilkada Sumsel, ISG Tetap Digelar Di Palembang

Syamsul's blog | dengan membaca akan tahu informasi dunia, Pemerintah sumatera selatan (sumsel) menilai jika pengawasan terhadap keselamatan dan kesehatan kerja (k3) bagi tenaga kerja di daerah ini masih rendah.bahkan dari. Sumeks online palembang | koran terbesar di sumatera selatan, Harian pagi sumatera ekspres palembang menyajikan berita seputar nasional, internasional, olahraga, hiburan, ekonomi dan seluruh berita tentang palembang dan sumatera. Ini dampak buruk kalau pilkada dilakukan lewat dprd, Ada beberapa dampak terburuk yang akan terjadi jika pilkada dilakukan secara tidak langsung atau dilakukan pihak dprd.

Drs. kasdi haryanta, Penyelesaian pro-kontra pemilihan kepada daerah (pilkada)-tetap langsung oleh rakyat atau oleh dprd-akan diputuskan dalam sidang paripurna dpr pada 25 september 2014.. Afr remajatenis: agustus 2010, Remajatenis, 30 agustus 2010. melejitnya peringkat petenis dki arthur maruli hutabarat asal klub bntp asuhan pelatih bunge nahor, terlihat di pnp ku 14. Index berita radar pekalongan | radar pekalongan, Spirit baru warga pekalongan. news; pekalongan news. batang; kajen; kendal; metropolis; bisnis. kuliner; press release.

Referensi:
  • 4lawang.wordpress.com
  • www.sumeks.co.id
  • www.tribunnews.com
Rating : 4.5 based on 17 Customer Reviews

Tags: , , , ,

Category: Olahraga

About the Author ()

Comments are closed.

You might also likeclose