Mau Serang Iran? Israel Sama Saja Bunuh Diri!

Posted by on December 27, 2011

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN–Menteri Pertahanan Iran, Brigjen Ahmad Vahidi, mengatakan Israel bunuh diri bila benar-benar menyerang Iran terkait teknologi nuklir di negaranya. Ia tegaskan, Iran  memiliki kemampuan militer yang mumpuni yang sudah dibuktikan lewat penguasaan pesawat siluman AS.

“Rezim zionis itu sekarang terisolasi dan mereka tak punya kemampuan apapun untuk menyerang Iran. Kalaupun mereka berani menyerang Iran, itu sama saja bunuh diri. Kami bakal menyerang ISrael dengan kekuatan penuh dan membuatnya hancur,” kata Zahidi, Ahad.

Ia jelaskan, Iran telah meningkatkan kemampuan militernya. Peningkatan ini, ia garisbawahi, dilakukan negaranya tanpa bantuan asistensi dari negara lain. Dengan demikian, kekuatan milter Iran sangat unik

“Iran sangat unik di segala bidang teknologi militer, di bidang manufaktor pesawat pengintai ataupun pesawat tempur dan sektor pertahanan. Kami juga cukup maju dalam hal teknologi sadap, industri pesawat dan misil,” kata dia.

Ia lantas memberi contoh kemajuan teknologi Iran. Yaitu berhasil membajak pesawat tanpa awak AS yang sedang mengintai. Ini, kata Zahidi, berkat kerjakeras ilmuwan Iran.

“Amerika saja yang sudah melanggar wilayah Iran tak sekadar melanggar hukum internasional, tapi mereka meremehkan kami dan lihat apa yang terjadi pada pesawat mereka. Lihat juga betapa dunia internasional bungkam melihat aksi AS di Iran dan Afghanistan,” kata Zahidi, mengkritik keras.

Sumber: – http://id.berita.yahoo.com/

Mau Serang Iran? Israel Sama Saja Bunuh Diri!

Mau Serang Iran? Israel Sama Saja Bunuh Diri!

Inilah fakta jika as dan israel punya nyali serang iran, Petualangan amerika menebar teror di berbagai belahan dunia, sebagai “show power” negara adikuasa, juga israel “anak emasnya” di timur tengah yang. Pos terkini | berita teraktual terpercaya, Posterkini adalah blog yang berisikan artikel terkini karena tipe mikroba dalam tubuh setiap orang berbeda, jika dijadikan ragi akan menghasilkan makanan dengan. Obama minta hamas berhenti serang israel | toelank's world, Presiden amerika serikat barack obama mendesak dilakukannya gencatan senjata antara israel dan palestina di jalur gaza. demi terciptanya perdamaian, obama.

Bagi yang tertipu dan terkagum-kagum dengan iran, negara, Di akhir2 dijelaskan, “walau demikian, tidak ada reaksi pemerintah iran dan para penganut syiah tetap berdarah dingin dan tidak satupun tentara iran yang. Mau tahu tarif ustadz-ustadz seleb? | "bisa karena terbiasa", (bongkar!…tarif ustadz seleb/da’i kondang)tema pembahasan kali ini seputar tarif ustadz seleb atau da’i kondang. banyak fenomena yang terjadi di. Putin : anda serang sekutu kami, maka kami akan datang, “pesan kami adalah, jika anda menyerang sekutu kami, maka kami mungkin akan datang,” tegas putin..

Referensi:
  • toelank.wordpress.com
  • posterkini.blogspot.com
  • toelank.wordpress.com
Rating : 4.5 based on 17 Customer Reviews

Tags: , , , , , ,

Category: Berita Terpopuler

About the Author ()

Comments are closed.

You might also likeclose