Motorist Pertamina Beraksi Cepat Menolong Kendaraan Mogok di Ruas Tol Jakarta

by -20 Views
Motorist Pertamina Beraksi Cepat Menolong Kendaraan Mogok di Ruas Tol Jakarta

Jakarta, CNBC Indonesia – Tim Motorist Pertamina bergerak cepat (gercep) dalam mengirimkan BBM ke lokasi beberapa kendaraan yang mogok karena kehabisan Bahan Bakar Minyak (BBM) selama arus balik lebaran Idulfitri 1445 H.

Pertamina mencatat bahwa setidaknya ada sekitar 187 kendaraan yang kehabisan bahan bakar selama arus balik hingga Senin, 15 April 2024.

“Bekerja sama dengan aparat terkait, tim motorist Pertamina bergerak cepat langsung mengirimkan BBM ke lokasi mobil yang mogok,” ujar Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso, pada Selasa, (16/4/2024).

Fadjar menyatakan bahwa tim motorist Pertamina selalu siaga selama 24 jam selama satuan tugas (satgas) Idul Fitri berlangsung hingga 21 April mendatang untuk menangani kejadian seperti kendaraan kehabisan bahan bakar dengan cepat.

“Kami mengimbau pengguna kendaraan untuk mengisi bahan bakar sebelum melakukan perjalanan arus balik. SPBU Pertamina juga tersedia di hampir semua tempat peristirahatan sehingga bisa uji singgah untuk mengisi BBM,” tambah Fadjar.

Pertamina Delivery Service (PDS) dapat diakses dengan menghubungi call center Pertamina 135. Masyarakat dapat menghubungi call center tersebut jika mengalami kendala terkait BBM dan LPG.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Pertamina Patra Niaga Pasok BBM ke Kemhan & TNI

(dpu/dpu)